Beranda Hiburan Parade DJ Vennetunes Tampilkan Bakat Muda

Parade DJ Vennetunes Tampilkan Bakat Muda

60
BERBAGI
Dua DJ muda dari sepuluh DJ besutan Vennetunes Pro-EDM, tengah menunjukan aksi dan performanya di Bleu Sky Lounge Grand Edge Hotel Semarang. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Vennetunes Pro-EDM menampilkan talenta berbakat hasil besutannya. Itu menjadi komitmennya guna memberikan wadah dan ruang untuk mengeksplor bakat mengolah musik elektronik (DJ) dihadapan masyarakat pecinta musik di Bleu Sky Lounge Grand Edge Semarang, belum lama ini.

Tampil secara bergantian dalam tajuk event “Parade DJ Vennetunes Bleu Sky“, 10 musisi lokal genre electronic dance music (EDM) asal Semarang. Mereka mampu menunjukan kepiawainya dalam mengekspresikan bakatnya dalam sebuah event berkelas, yang banyak dilihat oleh para penikmat musik kekinian tersebut.

Radlix, pengggas event dan sekaligus pemilik Vennetunes Pro-EDM Semarang mengatakan, meski kesepuluh talent besutanya tersebut bisa dibilang para DJ pemula, namun mereka sudah mampu menunjukan prestasinya masing-masing dengan berkarya menelorkan sebuah singgle genre EDM.

“Dalam Parade DJ event kali pertama yang kami gelar ini, dari semua talenta yang   tampil  tersebut, sudah kami seleksi sebagai musisi muda pendatang baru (DJ) yang sudah memiliki karya sendiri (single lagu),”ujarnya, kepada Jateng Pos, ditengah riuhnya acara, yang banyak didatangi pengunjung segmen muda.

Dijelaskan,Vennetunues manajemen artis yang dikelolanya itu tak sekedar mengajak para DJ muda untuk berkembang namun juga mengarahkan mereka menjadi seorang musisi genre EDM secara profesional.

“Semarang sebagai Kota yang tengah berkembang, tentunya tak hanya menampakan perubahan pada tatanan Kotanya saja, tetapi gaya hidup dari semua bidang juga kami rasakan. Salah satunya adalah banyak munculnya penyanyi muda beda genre, bukan saja pop, rock atau lainya, tetapi DJ juga mampu bersaing bahkan banyak DJ muda yang tak kalah dengan DJ profesional kelas Nasional,”terangnya.

Ditempat yang sama, Simon Arie GM Grand Edge Hotel Semarang, menyambut kegiatan positif yang dilakukan anak muda yang tergabung dalam komunitas DJ asli Kota Lunpia tersebut. Dikatakan, Bleu Sky Resto, Bar and Lounge kehadirannya memang dibuka untuk siapa saja yang ingin membuat sebuah event berkelas.

“Bleu Sky Resto, Bar and Lounge, sengaja kami buka untuk siapa saja, khususnya pada venue Lounge. Tempat hiburan tersebut, tidak saja sebagai pelengkap tamu menginap dan berkunjung, tetapi komunitas juga kami bebaskan untuk membuat sebuah acara yang dapat bermanfaat untuk anggotnya dan masyarkat luas,” tuturnya. (ucl/mar)