Beranda Nasional Partai Gerindra Raih Penghargaan Partai Politik Paling Infomatif, DPC Sukoharjo Beri Apresiasi

Partai Gerindra Raih Penghargaan Partai Politik Paling Infomatif, DPC Sukoharjo Beri Apresiasi

30
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Komisioner Bidang Kelembagaan KIP, Cecep Suryadi dan Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP, M Syahyan, di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021). (Foto: Istimewa)

JATENGPOS.CO.ID, SUKOHARJO – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk kelima kalinya, menerima Penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) sebagai Partai Politik Paling Informatif. Penyerahan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020.

Penghargaan yang diserahkan pada Kamis (7/1/2021) di Aula Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, mendapatkan apresiasi dari jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukoharjo.

“Penghargaan ini tentu membuat bangga, kami para kader dan pengurus Partai Gerindra dibawah. Sekaligus memotivasi kami untuk lebih meningkatkan kualitas dalam sistem administrasi yang lebih informatif, transparan dan akuntabel,” ungkap Titik Suprapti, Ketua DPC Partai Gerindra Sukoharjo, didampingi Sekretaris DPC, Eko Sapto Purnomo, Jumat (8/1).

Eko menambahkan, saat ini DPC Partai Gerindra Sukoharjo juga berkomitmen akan menjadikan partai sebagai sarana mewujudkan pembangunan.

“Didukung para anggota dewan dari Fraksi Gerindra, kami siap memberikan informasi dan menjalankan program pemerintah mewujudkan pembangunan masyarakat seutuhnya.” Imbuh Eko.

Diketahui, Penghargaan bergengsi bagi partai Politik di Indonesia tersebut, diberikan oleh Cecep Suryadi (Komisioner Bidang Kelembagaan KIP) dan M. Syahyan (Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP) kepada perwakilan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sugiono (Waketum DPP).

Disaksikan Danang Wicaksana Sulistya (Ketua PPID DPP), Prasetyo Hadi (Kabid OKK dan Pemenangan Pemilu DPP), Himmatul Aliyah (Anggota DPR RI) serta Satrio Dimas Adityo (Sekretaris PPID DPP).

Ahmad Muzani menjelaskan bahwa Partai Gerindra akan terus berusaha meningkatkan transparansi anggaran dan mengelola amanah yang diberikan dengan baik.

“Penghargaan yang diberikan KIP merupakan bentuk konsistensi dan bukti nyata Partai Gerindra. Inovasi dan usaha terus kami kembangkan. Hal ini menjadi komitmen bagi kami untuk membangun akuntabilitas, transparansi dan keterbukaan informasi kepada masyarakat,” jelas Ahmad Muzani dalam keterangannya. (Dea)