Beranda Jateng Pantura Timur Paslon Tamzil-Hartopo Unggul Hitung Cepat di Kudus

Paslon Tamzil-Hartopo Unggul Hitung Cepat di Kudus

24
BERBAGI
SERAHKAN REKOM:Ketua DPC PKB Kudus Ilwani memberikan surat rekomendasi dukungan ke Tamzil dan Hartopo di Kudus.
SERAHKAN REKOM:Ketua DPC PKB Kudus Ilwani memberikan surat rekomendasi dukungan ke Tamzil dan Hartopo di Kudus.

JATENGPOS.CO.ID, KUDUS – Hasil perhitungan cepat perolehan suara Pilkada Kudus 2018, sampai Rabu (27/6) pukul 15.25 sore kemarin. Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Kudus M Tamzil dan Hartopo, sementara unggul  42,85 persen dari ke empat paslon lainnya. Perhitungan tersebut diterbitkan lembaga independent Quick count (iQc), usai proses pelaksanaan pencoblosan selesai.

Hasil quick count Pilkada Kudus 2018 yang diterbitkan iQc, paslon TOP lebih unggul dari paslon Masan-Noor Yasin yang mendapat perolehan suara sementara 36,45 persen. Disusul dengan paslon Hartini-Bowo 14,21 persen, Akhwan-Hadi 3,38 persen dan diurutan terakhir paslon Hartoyo-Junaidi yang mendapat perolehan suara  1,73 persen.

Sementara itu, informasi yang didapat dari Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Yusuf Roni, data perolehan sementara Pilkada Kudus 2018 paslon TOP mendapat 112.197 suara. Perolehan itu lebih banyak dari paslon Masan-Noor Yasin yang mendapat 106.867 suara, disusul paslon Sri Hartini-Bowo 36.662, perolehan terbanyak ketiga oleh paslon Akhwan-Hadi Sucipto 5.194 dan terkahir paslon Hartoyo-Junaidi 3.480 suara.

Sedangkan data perolehan sementara yang bersumber dari Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Belum ada yang selesai, baru menyelesaikan data perolehan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jateng. Hasil sementara perolehan Cagub Jateng, dari sembilan kecamatan se Kabupaten Kudus kemenangan didominasi oleh palon Ganjar Pranowo dan Taj Yasin. (hfd/han) 

BERBAGI