Beranda Travelling Hotel Patra Semarang Kembali Buka dengan Protkes Covid -19

Patra Semarang Kembali Buka dengan Protkes Covid -19

24
KEMBALI BUKA: Patra Hotel & Convention Semarang, siap melayani tamu menginap dan berkunjung dengan tahapan protkes covid-19 tatanan pola hidup baru. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Hotel Patra Semarang Hotel & Convention yang sempat berhenti beroperasi akibat pandemic Covid-19 kembali buka. Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Candi Baru ini, sebelumnya tidak menerima reservasi selama kurang lebih empat bulan.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di area hotel, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para Tamu serta para Pekerja (karyawan).

Dibukanya kembali jam operasional bisnis hospitality oleh kebijakan Pemerintah dengan prosedur protokol kesehatan, untuk menyambut tamu dalam era tatanan hidup baru yang telah disiapkan.

Management Patra Hotel & Convention Semarang telah melakukan treatment secara menyeluruh terhadap semua fasilitas kamar, restaurant, bar, lobby, meeting room dan public area.

Sumber Daya Manusia juga telah dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) yang sesuai standard. Semua SOP telah diperbaharui sesuai dengan standard protokol kesehatan yang terbaru, maka Management Patra Semarang Hotel & Convention memutuskan untuk kembali beroperasi mulai tanggal 15 Juli 2020.

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager mengungkapkan, selama kurang lebih empat bulan tidak beroperasi. Tatanan hidup baru menjadi angin segar untuk pengembangan kembali roda bisnis hotel yang dikelolanya bersama tim.

“Kami melakukan full treatment terhadap semua fasilitas hotel dan menyiapkan SOP sesuai standard terbaru. Tentunya kami ingin memberikan pelayanan dengan mengedepankan Aspek kesehatan dan keselamatan bagi Tamu dan tentunya juga seluruh karyawan,”ujarnya, belum lama ini.

Untuk tahap pertama Patra Hotel & Convention Semarang membuka kamar type villa dan hotel balcony. “Sambil akan kami pantau perkembangan covid-19 dan jumlah tamu yang menginap kami telah menyiapkan strategi inovasi pelayanan yang tentunya sesuai dengan tahapan protkes covid-19,” imbuh, I Gusti Made Juniarta.

Tidak saja kesiapan SDM, paket-paket khusus selama pandemi juga ditawarkan untuk pelanggan dan masyarakat luas, diantaranya, Paket Isolasi Mandiri, Paket Meeting, Paket Akad Nikah, Paket Siraman, dan paket – paket lainnya yang tentu saja dengan menjalankan protkes covid-19.

Bagi anda yang berminat untuk staycation atau menyelenggarakan event jangan ragu untuk menghubungi kami di 024 8414141 atau email sales.semarang@patra-jasa.com dan juga kunjungi Social Media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention. (ucl/muz)