Beranda Travelling Hotel Pelanggan Star Hotel Dimanjakan Bakso Tumpeng

Pelanggan Star Hotel Dimanjakan Bakso Tumpeng

223
MENU PROMO : Iskandar, Chef Executive Tengah menemani pengunjung menikmati dua menu promo Maret di Star Hotel Semarang.
MENU PROMO : Iskandar, Chef Executive Tengah menemani pengunjung menikmati dua menu promo Maret di Star Hotel Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Star Hotel Semarang seperti tak pernah kehilangan ide untuk memberikan kejutan kepada pelanggan dan tamu berkunjung. Membuat kreasi menu rakyat, “Bakso Tumpeng“ adalah bagian lengkap dari fasilitas dan pelayanan prima Hotel berbintang tersebut.

Disebut tumpeng, karena bentuk baksonya yang tidak seperti kebanyakan bakso pada umumnya yang hanya bulat. Bakso unik ini mempunyai bentuk layaknya nasi tumpeng, kerucut dengan bahan 100 persen daging sapi pilihan seberat 200 gram. Tersaji lengkap dengan mie kuning, mie bihun, tahu dan sayuran (sawi hijau) serta kuah segar (kaldu daging sapi). Dengan cita rasa khas olah masakan Chef Executive Star Hotel Semarang, menu tersebut menjadi salah satu andalan promo kuliner selera Nusantara. Riri Riyanti, Public Relation Star Hotel Semarang mengatakan, selain menu bakso ada juga menu spesial lainnya yakni ‘Spaghetti Al Nero’’ yang merupakan salah satu makanan khas Italia.

“Dengan saus tinta cumi cita rasa khas Nusantara, menu internasional tersebut berbeda dengan mie spaghetti lainya. Apa lagi bahan menu yang digunakan alami tanpa pengawet ditamba cara mengolahnya pun standart kitchen Internasional,” terangnya.

Lanjut Riri, dua menu itu merupakan andalan menu spesial khusus pada Maret 2019. Dan tersaji di Prima Resto atau bisa pesan setiap hari selama 24 jam di Customer Service Star Hotel Semarang.

“Dengan harga terjangkau, Rp65 ribu untuk semangkuk besar bakso tumpeng dan untuk Spaghetti Al Nero Rp55 ribu di sajikan menggunakan plate berukuran besar lengkap dengan irisan cumi-cumi dan juga roti grissini khas Italia, siap menggoyang lidah pelanggan dan tamu berkunjung,” tandasnya.
Tak hanya itu, sebagai pelengkap dua menu promo tersebur, mix minuman berupa varian mocktail dan cocktail juga tersaji. Ada Keep Calm, Pink Presso, dan juga Lychee Mint Vulcano. (ucl/ mar)