Beranda Lifestyle Pelayanan Kesehatan Meningkatkan Imunitas

Pelayanan Kesehatan Meningkatkan Imunitas

The Vanity Pride of Beauty

8
PENANGANAN: dr Heru Gumay melayani pasien dalam metode stemcell Teraphy di The Vanity Pride of Beauty Skin Care Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dunia estetika tak melulu mengedepankan perawatan wajah dan kulit, bagi masyarakat metrosexual yang menerapkan metode serta peralatan serba canggih diera jaman serba modern ini. Peduli dengan kesehatan pada masa pandemi saat ini, juga menjadi bagian inovasi pelayanan yang dilakukan oleh klinik kecantikan dalam menjaga imunitas kekebalan tubuh dari virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh The Vanity Pride of Beauty Skin Care Semarang. Kehadirannya tak sekedar memberikan treatment dan solusi untuk pelanggan dalam mempercantik dan menyempurnakan penampilan saja dr Heru Gumay, salah satu pemilik The Vanity Skin Care. Jika klinik kecantikanya juga memberikan pelayanan khusus peningkatan imunitas selain menawarkan ragam treatment kesehatan wajah dan kulit.

“One Stop Service yang kami berikan dengan berbagai metode pelayanan yakni perawatan wajah dan bodi botox, filler, tarik benang, facial, stemcell teraphy, dermaplaning), juga kami imbangi dengan memberikan metode baru peningkatan imunitas,” ujarnya di The Vanity Skin Care, Mal Sentraland lantai 1 Semarang, belum lama ini.

Dijelaskan, metode terbaru yang ditawarkan yakni Stemcell teraphy dengan cara memanfaatkan sel induk yang diambil dari darah plasenta baby (ari-ari).

“Metode tersebut berfungsi untuk menggantikan sel yang rusak ke dalam tubuh khususnya wajah, menghilangkan jerawat, komedo daflek, bopeng, kerutan halus, mencerahkan pigmen serta mengencangkan kulit wajah yang diimbangi anti aging treatmant,” terang dr Heru Gumay.

Penangananya pun sesuai standar kesehatan estetika yang dilakukan secara profesional. Untuk mendapatkan hasil sempurna metode tersebut, disuntikan ke titik wajah yang bermasalah, suntikan seminggu sekali selama 5 kali.

“Selain itu, metode stemcell teraphy juga kami kembangkan untuk penyitas covid 19, kaitanya menambah sel baru atau sel imun. Cara penanganan disuntikan ke lengan setelah dinyatakan positif Covid -19,” katanya.

Metode penguatan imunitas tersebut, juga sudah dilakukan uji klinis BPOM dan laboratorium di sebuah Rumah Sakit yang kompeten pada bidangnya.

“Masyarakat yang terkena virus corona tak perlu risau, dengan metode pengingkat imunitas yang kami berikan akan mendaptkan hasil sangat positif, imun meningkat untuk pasien dan berangsur sembuh,” tambahnya.

dr Heru Gumay yang juga sebagai mentor edukasi teori dan praktik para generasi dokter estetika berharap, dengan pengembangan pelayanan serta metode yang terus mengalami kemajuan positif. Klinik kesehatan khususnya The Vanity Skin Care, mampu memberikan sumbangsih terbaik untuk masyarakat luas dari konsultasi hingga penanganan kesehatan ditengah masa pandemi. (biz/ucl/muz)