Beranda Travelling Hotel Pelayanan Naik Level Bintang Tiga

Pelayanan Naik Level Bintang Tiga

Sertifikasi HA-KA Hotel Semarang

23
Bintang Tiga : Dedy Sumardi GM bersama Tim, tengah menunjukan sertifikat bintang tiga yang diraih HA-KA Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – HA-KA Hotel Semarang, kembali menunjukan konsistensinya sebagai tempat inap yang mengedepankan kepuasan bagi pelanggan dari berbagai segmen masyarakat.

Meningkatkan standar pelayanan satu level lebih tinggi dari bintang dua plus menjadi bintang tiga, adalah bentuk dari komitmen manajemen untuk menjadi salah satu jujugan tempat inap berkualitas dari berbagai fasilitas dan pelayanan.

Dedy Sumardi General Manager HA-KA Hotel Semarang, mengatakan, hotel yang dikelolanya bersama tim tersebut, telah resmi meningkatkan level menjadi bintang tiga.

“Melalui Sertifitatama dari Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU), kami telah resmi ditetapkan menjadi hotel dengan pelayanan bintang tiga dengan berbagai tahapan survei dan penilainya dari LSU yang merupakan salah satu wadah standarisasi kenaikan level,”tuturnya, belum lama ini.

Dijelaskan, sertifikasi yang diraih HA-KA Hotel Semarang tersebut, tidak semudah membalikan tangan. Berbagai tahapan penilain dan survei langsung dari LSU telah dilakukan sejak enam bulan lalu.

“Dari awal bulan februari 2020, kami telah mengajukan sertifikasi standar kenaikan level pelayanan bintang tiga. Awalnya, kami belum memenuhi kriteria, setelah kami evaluasi dan terus berbenah di awal September ini kami berhasil meraih sertifikasi tersebut,”terang, Dedy Sumardi.

Dari tahapan penilain menjadi level bintang tiga, pelayanan, kelengkapan fasilitas telah mampu diberikan oleh HA-KA Hotel Semarang dalam melayani pelanggan.

“Penambahan berbagai kualitas fasilitas dan peningkatan mutu pelayanan diantaranya, informasi secara langsung, valle parking free, bisnis center, training room, penambahan kapasitas MICE swbesar 200 pax. Adalah bagian dari tahapan kriteria penilain,” imbuhnya.

Penambahan fasilitas umum yakni olahraga sepeda (free pemakain sepeda) khususnya saat weeknd untuk tamu menginap, spa dan massage. Inovasi pelayanan tersebut, telah mampu memuaskan pelanggan dengan standarisasi pelayanan bintang tiga yang diterapkan.

Penasaran, seperti apa pelayanan terbaru level bintang tiga yang diterapkan oleh HA-KA Hotel Semarang. Anda bisa datang langsung dan nikmati ragam fasilitas dan pelayanan maksimal terbaik untuk pelanggan ditengah pandemi. (ucl/muz)