Beranda Olahraga Pemain Incaran MU Ini Malah Pesta Saat Inggris Lockdown

Pemain Incaran MU Ini Malah Pesta Saat Inggris Lockdown

110
BIRMINGHAM, ENGLAND - DECEMBER 26: Jack Grealish of Aston Villa celebrates victory at the end of the Premier League match between Aston Villa and Norwich City at Villa Park on December 26, 2019 in Birmingham, United Kingdom. (Photo by Paul Harding/Getty Images)

JATENGPOS.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United dikabarkan mempertimbangkan kembali minat mereka pada Jack Grealish setelah kapten Aston Villa itu diduga terlibat dalam kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu.

Grealish meminta maaf pada Senin (30/3) kemarin setelah mengabaikan saran pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah selama lockdown akibat wabah virus corona, dan pemain berusia 24 tahun itu justru menghadiri pesta yang digelar mantan rekannya, Ross McCormack.

Grealish kabarnya menabrakkan Range Rover miliknya ke arah dua mobil yang sedang parkir dalam penjalanan pulang dari psta pada Minggu (29/3) pagi waktu setempat.

The Red Devils santer disebut-sebut siap dengan tawaran senilai £80 juta untuk mendapatkan Grealish pada bursa transfer musim panas mendatang, terlepas apakah The Villans bertahan di Liga Primer Inggris atau tidak.

Namun, dilansir The Mirror, pelanggaran di luar lapangan yang dilakukan Grealish berpotensi mengacaukan kesepakatan transfer sang gelandang.

Meski begitu, pihak United akan tetap memonitor investigasi polisi terhadap insiden itu sebelum melakukan pendekatan lebih lanjut terkait transfer Grealish.

United juga dikait-kaitkan dengan playmaker Leicester City James Maddison. (fid)