Beranda Hukum & Kriminal Pembunuh Pria-Wanita Telanjang di Solo Ditangkap

Pembunuh Pria-Wanita Telanjang di Solo Ditangkap

Korban Dibunuh Dengan Cara Diracun

59

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Mayat pria dan wanita telanjang di Banyuanyar, Banjarsari, Solo beberapa waktu lalu dipastikan korban pembunuhan. Pelaku merupakan kawan dari korban pria

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Solo, AKP Purbo Adjar Waskito. Pelakunya adalah pria berinisial C alias G yang merupakan kawan dari korban pria.

Berdasarkan keterangan saksi, C terlihat di malam saat kedua korban ditemukan tewas. Polisi kemudian mencari pelaku berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan saksi.

“Kita kembangkan, kita temukan identitasnya. Yang bersangkutan kita tangkap saat menuju ke bandara,” kata Purbo kepada wartawan di Mapolresta Solo, Rabu (15/4).

Lebih lanjuy Purbo.menhunhkapkan, keduanya dibunuh dengan cara diracun.

“Tersangka minta korban perempuan untuk meracik minuman yang terdiri dari buah-buahan. Kemudian tanpa diketahui oleh korban perempuan, di antara bahan-bahan yang diracik itu sudah dicampur dengan racun tikus,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kedua korban yakni pria berinisial S (49) warga Tangerang dan korban wanita berinisial T (36) warga Wonogiri. Kedua korban ditemukan dalam sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Rabu (9/4).

Kecurigaan pertama kali datang dari kakak T. Dia sejak siang hari berkomunikasi lewat telepon diminta membersihkan rumah tersebut. Namun ketika kakak T menghubungi adiknya pada malam harinya, dia tak mendapat respons.

Saat kakak T datang ke rumah korban, rumah kontrakan tersebut dalam kondisi terkunci. Menurut saksi, korban baru mau menempati rumah tersebut. Karena masih kotor, korban minta bantuan saksi tersebut untuk membersihkan. Polisi juga menemukan cairan berwarna cokelat di dekat mayat.(dtc/udi)