Beranda Nasional Pengacara Henry Indraguna Dukung Dave Laksono jadi Ketua Umum Kosgoro

Pengacara Henry Indraguna Dukung Dave Laksono jadi Ketua Umum Kosgoro

14
Pengacara Kondang Henry Indraguna sekaligus Vice Presiden Kongres Advokat dan penasehat ahli Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar).

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Sosok Dave Laksono yang berkompeten serta memiliki kemampuan kepemimpunan yang mumpuni, dinilai akan menjawab tantangan kepemimpinan Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro). Organisasi sayap Partai Golongan Karya tersebut akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) IV Kosgoro 1957 pada Maret 2021 mendatang, di Cirebon.

Pengacara Kondang Henry Indraguna sekaligus Vice Presiden Kongres Advokat dan sebagai penasehat ahli Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) yang tergabung di Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI), adalah pihak yang mendukung Dave Laksono sebagai Ketua Umum Kosgoro Masa Bakti 2021-2025 dalam Mubes mendatang.

“Saya mendukung Dave Laksono sebagai Ketua Umum  Kosgoro masa bakti 2021-2025. Dave anak muda yang smart, pintar. Pemerintah Indonesia membutuhkan pemimpin yang kompeten, mempunyai kemampuan yang bisa membawa bangsa ini untuk lebih baik,” tukasnya, Sabtu (27/02/2021).

Dia berharap akan lahir sosok pemimpin yang kompeten seperti Dave Laksono yang bisa melayani dan mengabdi buat rakyat, serta bukan perampok negara. Dave calon pemimpin millineal yang menguasai era digital 4.0. Ke depan, Kosgoro membutuhkan calon pemimpin yang mempunyai mental tidak korupsi atau tidak merampok negara. Perbaikan mental inilah yang dibutuhkan, seperti sosok pemimpin Dave ini.

 

Henrymengutip pemberitaan SuaraKarya.id dengan judul Ketum Golkar Sudah Tegas Dukung Dave Laksono di Mubes, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto belum lama ini, menerima kunjungan Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono. Airlangga Hartarto menerima Dave Laksono sebagai Ketua Penyelenggara yang melaporkan rencana Mubes Kosgoro 1957.

Airlangga Hartarto menerima Dave Laksono, saat itu Pak Airlangga Hartarto bukan saja memberi restu tapi juga dukungan kepada Dave Laksono sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957. Kalau cuma restu sifatnya pasif, tapi kalau dukungan itu aktif.

Bagi semua calon yang maju akan menandatangani pakta integritas dimana salah satu point dalam pakta integritas itu adalah semua kader Kosgoro 1957 harus bisa menjamin dan menjaga persatuan serta eksistensi organisasi Kosgoro 1957.

Lebih lanjut Henry menuturkan, dibutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan kader-kader yang jujur, mumpuni, kompeten dan mempunyai kemampuan. Apalagi di Era Millenium 4.0 Dave Laksono dinilai mempunyai kemampuan kompeten, mumpuni, milenial, pintar, rendah hati dan mau bergaul dengan siapa saja.

Henry menambahkan, ke depan Kosgoro membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan calon pemimpin yang mempunyai mental, tidak korupsi, perbaikan mental inilah yang di butuhkan pemimpin sosok  seperti Dave.  Dia berharap, melalui pimpinan yang baru ini,  kader Kosgoro bisa melahirkan calon-calon pemimpin di Indonesia yang mempunyai mental melayani dan mengabdi untuk rakyat.

“Selama ini saya mengenal Dave, seorang yang low profile, mau mendengar siapa pun, pintar dan smart sehingga saat ini di butuhkan generasi-generasi muda untuk menghadapi tantangan jaman ke depan,” katanya.

Dave Laksono, anak muda yang sarat pengalaman dari bawah sebagai kader Kosgoro 1957, termasuk di partai Golkar. “Saya mendukung Dave Laksono calon pemimpin millineal yang smart, jujur dan juga low profile sebagai Ketua Umum Kosgoro  dalam membesarkan Partai Golkar,”  pungkas Henry. (rit)