Beranda Hiburan Penggemar Sambut Antusias Aksi OM-PMR

Penggemar Sambut Antusias Aksi OM-PMR

79
BERBAGI
Disambut Antusias : Aksi Orkes Moral Penawar Minum Racun OM-PMR disambut antusias penggemar semua segmen di Crobar Lounge Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
Disambut Antusias : Aksi Orkes Moral Penawar Minum Racun OM-PMR disambut antusias penggemar semua segmen di Crobar Lounge Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Ibarat pepatah mengatakan “tua-tua keladi, makin tua makin jadi” rasanya tepat disematkan pada grup musik jenaka Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM-PMR). Pada usia yang tak lagi muda, grup musik segmen rakyat yang kini berusia 42 tahun itu, mereka tetap menunjukkan semangat berkarya di industri musik.

Tampil dalam sebuah panggung musik yang dihelat oleh Crobar Lounge Semarang OM-PMR yang kini tak lagi bersama Johnny Iskandar sang vokalis, aksi dan performa maksimal mampu disuguhkan untuk menghibur penggemar lawas dan segmen milenial.

Membawakan deretan lagu lagu hits miliknya dan dua lagu baru berjudul “ Engkong dan Temen Gue “ lima orang personel OM-PMR yakni Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Ian Tai Mahal, meski usia mereka yang sudah tak muda lagi, aksi dan performanya menjadi puncak event spesial Crobar Lounge Semarang.

Nyaris tanpa jeda, deretan lagu dengan aransemen asyik nan rancak kolaborasi alat musik seperti kendang, gitar, bass, sexephone dan lainya, ditambah suara vokal khas lirik humor, adalah salah satu bagian sukses OM-PMR dalam memberikan sentuhan hiburan rakyat namun tetap berkelas.

Boedi Padukone sang gitaris, mengungkapkan rasa senangnya, jika grup musiknya yang mampu bertahan hingga empat dekade tersebut, masih diminati dan bahkan mempunyai penggemar baru kaum milenial.

“Rasanya kami berlima ini seperti muda lagi, setiap tampil baik indoor atau dipanggung terbuka kami tetap dinanti dan mendapat sambutan antusias dari penggemar semua segmen. Sukses kami ini tak lepas dari dukungan masyarakat pecinta musik khususnya penggemar setia,”ujarnya, kepada Jateng Pos, usai tampil maksimal menghibur penggemar di Crobar Lounge Semarang, Jumat malam pekan lalu.

Tidak saja bergoyang bersama, penggemar dan masyarakat pecinta musik yang tak segan berdesakan untuk melihat grup musik idolanya. Bak gayung bersambut, koor raksasa terbentuk apik, mereka (penonton) terus bernyanyi bersama hingga pertunjukan purna. (ucl)

BERBAGI