Beranda Otomotif Peringati Hari Guru Nasional Cendana Group menggelar Anugerah Untuk Guru

Peringati Hari Guru Nasional Cendana Group menggelar Anugerah Untuk Guru

BERBAGI
Honda Cendana Grup memberikan apriasi kepada para guru yang telah melahirkan putra-putri terbaik bangsa yang mencetak berbagai prestasi. FOTO : DOK. HONDA CENDANA GROUP/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG — Memperingati hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2017 Cendana grup menggelar Anugerah untuk guru, ini merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan Honda cendana grup dengan tajuk Satu hati Untuk Negeri. Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam memperingati hari guru ini mulai dari lomba foto motor Honda bersama guru favoritmu, diskon service, promo penjualan, dan masih banyak kegiatan lainnya. Cendana juga mengadakan pameran, service kunjung & event-event menarik di sekolah-sekolah yang melibatkan Guru dan para siswa secara aktif, selain itu Cendana juga memberikan kado special untuk Guru. Ini sebagai tanda terimakasih kepada Guru yang telah banyak menginspirasi anak negeri dan mencerdaskan bangsa ini.

Kegiatan ini tidak hanya diadakan di Jawa Tengah namun juga di jaringan Dealer Honda Cendana grup yang tersebar di 11 propinsi. “Kegiatan Anugerah untuk Guru ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan di Indonesia terutama para Guru yang telah menginspirasi dan memberikan sumbangsih sangat besar terhadap kemajuan bangsa ini melalui pendidikan sehingga mampu melahirkan putra-putri terbaik bangsa yang mencetak berbagai prestasi membanggakan untuk Indonesia”, tutur David Kurniawan selaku Promotion Supervisor Cendana Grup.

Selain itu masyarakat terutama netizan juga bisa mendapatkan berbagai hadiah ekslusif dengan mengikut kuis hari guru di social media yang di adakan Dealer-dealer honda yang tergabung dalam Cendana grup. Di beberapa sekolah juga ada edukasi Safety riding yang digelar tim safety riding Cendana dibantu main dealer Honda yang melibatkan guru dan siswa. Berbagai kerjasama dalam bidang pendidikan seperti Sekolah binaan Honda, Honda Safety Culture School, bantuan pendidikan, dan lainnya semakin menguatkan eksistensi Honda di bidang pendidikan. Ini selaras dengan program Satu Hati Untuk Negeri yang sedang digaungkan Honda Cendana grup sebagai bentuk persembahan Honda untuk Indonesia.(ano/s18)