Beranda Ekonomi Permintaan Tinggi, CARfix Buka Outlet di Solo

Permintaan Tinggi, CARfix Buka Outlet di Solo

106
BERBAGI
Bengkel ritel modern CARfix membuka outlet baru di Kota Solo. Tepatnya di Jalan Veteran, Tipes.
Bengkel ritel modern CARfix membuka outlet baru di Kota Solo. Tepatnya di Jalan Veteran, Tipes.

JATENGPOS.CO.ID. SOLO – Bengkel ritel CARfix terus melebarkan sayap dengan membuka outlet baru di sejumlah daerah. Awal tahun ini, PT Meka Adipratama, selaku pemegang lisensi CARfix membuka gerai baru di Kota Solo.

Outlet yang berada di Jalan Veteran tersebut resmi dibuka dan beroperasi melayani masyarakat kota bengawan, Selasa (15/1).

“Outlet di Kota Solo ini merupakan outlet ke-11 kami. Dengan adanya outlet ini, warga Solo tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan servis mobil di CARfix. Besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” jelas Joko Tri Sanyoto, Direktur Utama PT Meka Adipratama.

Ditanya soal alasan membuka outlet di kota bengawan, Joko mengatakan, hal tersebut dikarenakan cukup tingginya permintaan pelanggan di Solo.

Selain itu, pihaknya juga melihat potensi yang cukup besar. Terlihat dari pertambahan jumlah mobil yang semakin banyak setiap bulannya. Dimana mobil-mobil tersebut pastinya membutuhkan pemeliharaan.

“Kami selalu membuka outlet mengikuti permintaan dari konsumen. Karena animo pelanggan CARfix di Solo cukup tinggi,maka kami membuka outlet yang lebih besar di Jalan veteran Solo ini.

Outlet – outlet baru juga akan kami kembangkan di Jateng DIY dalam tahun 2019 ini,” ujarnya.

Adapun keunggulan CARfix dibandingkan bengkel pada umumnya, Joko memaparkan, jika CARfix Veteran Solo merupakan bengkel modern yang melayani semua merek mobil. Pelanggan CARfix juga dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya.

“Untuk memanjakan Pelanggan CARfix di Kota Solo, CARfix juga memberikan memberikan promo spesial selama grand opening, yaitu Gratis General Check dan Diskon 50 persen Spooring Balancing. Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix. Selain itu, kami menjamin keaslian dan kualitas spare part, karena CARfix sudah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia,” papar Joko. (Jay/bis)

BERBAGI