Beranda Semarang Persembahan Fashion Hospitality

Persembahan Fashion Hospitality

Corner Fashion Bayu Ramli

23
PERSEMBAHAN : Bayu Ramli bersama Exist Modeling pose di salah satu sudut lobi Golden City Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bayu Ramli salah satu pegiat dunia modeling profesional, bersama Exist Modeling tak pernah kehilangan ide untuk mengembangkan karyanya di tengah pandemi.

Bekerjasama dengan Golden City Hotel Semarang. Bayu Ramli, bakal mempersembahkan karya fashion kepada tamu menginap dan berkunjung.

Terletak di salah satu sudut lobi hotel berkelas yang berlokasi di Kawasan Kota Lama Semarang itu. Ragam karya busana Bayu Ramli, bakal menyemarakan dan memenuhi kebutuhan sandang masyarakat semua segmen dalam balutan corner fashion kekinian.

“Tentunya, sebagai profesional penggerak dunia entertainment (modeling dan fashion), harus mampu berinovasi untuk mengembangkan karya di tengah pandemi,” ujarnya, belum lama ini.

Tak sekedar memamerkan karya busana dalam berbagai model disain diantaranya, casual fashion, casual tematik (disain busana batik modern). Corner Fashion Bayu Ramli juga menyediakan masker kesehatan dalam disain modern.

“Kalau ragam disain busana tentunya sudah menjadi ciri khas dan isi Corner Fashion yang kami tawarkan khusus untuk masyarakat semua segemen. Selain itu, kami juga memproduksi masker kesehatan dalam disain modern sebagai pelengkap kebutuhan utama kesehatan masyarakat di tengah pandemi,” terang Bayu Ramli.

Praktis dan efisein serta menghindari kerumunan orang. Keberadaan Corner Fashion Bayu Ramli, hadir menjawab kebutuhan praktis masyarakat khususnya tamu inap dan berkunjung Golden City Hotel yang menginginkan ragam disain busana kekinian.

“Corner Fashion ke lima ini, sebagai jawaban inovasi pengembangan karya busana dan menghidupkan kembali dunia fashion di tengah pandemi yang hadir khusus hanya di lobi berbagai hotel berkelas di Semarang,” pungkas, Bayu Ramli. (ucl/muz)