Beranda Olahraga Persik Kendal Pasang Target Juara

Persik Kendal Pasang Target Juara

49
BERBAGI
Bupati Kendal Mirna Annisa foto bersama skuad Persik Kendal. FOTO : ADYE VIANT/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, KENDAL – Persik Kendal siap hadapi gelaran juara play off group 3 yang akan dihelat pekan depan pada 3 Desember 2017 mendatang. Squad Persik Kendal sendiri berada di grup C putaran Liga 3 Indonesia tingkat nasional bersama Maung Amo, FC Bandung, Villa 2000 B Jakarta.

Manager Persik Kendal, Mifta Reza mengatakan hingga saat ini kondisi pelatih dan para pemain Persik Kendal sudah dalam kondisi siap. “Pemain dan juga pelatih dalam kondisi yang siap, saya optimis dengan kekompakan tim yang luar biasa ini akan membawa Persik mencapai hasil terbaik,” ujarnya, Jumat (24/11).

Untuk menghadapi tim-tim yang jauh lebih baik dari putaran sebelumnya, lanjut Reza, pada putaran nasional kali ini pemberian materi pemain terus ditingkatkan. Pihaknya yakin pelatih dan pemain akan mengeluarkan metode khusus untuk menjadi yang terbaik di Liga 3 Putaran Nasional ini.

Kendati begitu, ia akan mempertahankan dan memaksimalkan seluruh pemain yang ada. Terkait pendanaan dirinya yakin akan mendapatkan dukungan dari para donatur dan juga pecinta sepakbola terutama pecinta Persik Kendal.

“Saat ini beberapa donatur dan juga pecinta sepakbola sudah memberikan jaminan untuk mendukung dana. Yang terpenting para pemain bisa berkonsentrasi penuh menghadapi pertandingan ini nanti. Dengan target minimal 3 besar akan diraih,” kata Reza penuh harap.

Pihak Pemerintah Kabupaten Kendal sendiri menurut Reza, juga sudah memberikan dukungan fasilitas secara cuma-cuma kepada Persik Kendal. “Pemkab mendukung penuh dengan memberikan semua fasilitasnya kepada para pemain, seperti seragam untuk Persik tampil prima nantinya,” imbuh dia.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para supporter dan juga masyarakat Kendal yang terus memberikan support dan motivasi serta memohon doanya agar Persik mampu berlaga di putaran nasional Liga 3 Indonesia.

Sementara itu Bupati Kendal Mirna Annisa mengatakan siap menjadi tuan rumah di putaran nasional Liga 3 Indonesia. Stadion Utama Kedal yang merupakan stadion kebanggaan masyarakat Kendal siap digunakan dengan segala fasilitasnya.

Mirna berharap Persik Kendal bisa menjadi juara, sebab ini akan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Kendal. Semua untuk Persik Kendal yang luar biasa,  semoga menjadi juara.

“Juara di Liga 3 Indonesia tentu menjadi dambaan kita bersama. Mengenai penganggaran, saya akan membantu bersama stakeholder maupun para pengusaha untuk mencapai yang terbaik,” harapnya. (via/saf)