Beranda Jateng Persit Koorcab Rem 073 Gelar Baksos dan Lomba

Persit Koorcab Rem 073 Gelar Baksos dan Lomba

BERBAGI
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 Ny Joni Pardede (lima dari kiri) serta pengurus Persit saat berfoto bersama usai kegiatan. FOTO:DEKAN BAWONO/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA– Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro mengadakan sejumlah kegiatan guna memperingati hari Persit Kartika Chandra Kirana ke-72.

Selain bhakti sosial, kegiatan HUT Persit juga diisi dengan  kegiatan  lomba olah raga bagi anggota Persit dari satuan dan jawatan di Korem 073/Makutarama.

Kapenrem 073 Makutarama Mayor July Silooy menjelaskan, kegiatan sosial yang digelar di antaranya donor darah, anjangsana keluarga pra sejahtera dan panti-panti asuhan. Juga silaturahmi ke keluarga besar TNI. “ Persit juga mengadakan pemeriksaan AVI gratis bagi anggota Persit,” imbuhnya.

Sedangkan untuk kegiatan lomba olahraga di antaranya bola volley, tenis meja dan tenis lapangan. “ Digelar pula lomba kesenian yaitu menyanyi, baik solo maupun duet,” jelasnya.

Adapun juara Volly diraih Persit Rembang, juara II Persit Blora dan juara III Persit Kendal. Untuk juara tenis lapangan diraih  Persit Salatiga, juara II Persit Pati dan juara III Persit Purwodadi. Untuk Tenis Meja juara I Persit Demak, juara II Persit Blora dan juara III Persit Pati.

Adapun juara lomba menyanyi solo diraih Persit Pati, juara II Persit Blora dan Persit Salatiga. Sedangkan untuk juara lomba menyanyi duet vocal diraih oleh Persit Blora, disusul sebagai juara II Persit Salatiga dan juara III Persit Pati.

Korem juga menggelar lomba yang nantinya akan dilombakan di tingkat Kodam IV Diponegoro, meliputi lomba rumah sehat, ketrampilan Persit membuat baju dan memperagakannya ( fashion show) serta lomba tari daerah.  (deb/bis/drh)


BERBAGI