Beranda Travelling Hotel Peserta Antusias Ikuti Cooking Class Quest Hotel

Peserta Antusias Ikuti Cooking Class Quest Hotel

16
BERBAGI
COOKING CLASS : Terlihat peserta Cooking Class tengah antuasis mempraktikan materi memasak yang diberikan Chef Executive Quest Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
COOKING CLASS : Terlihat peserta Cooking Class tengah antuasis mempraktikan materi memasak yang diberikan Chef Executive Quest Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Quest Hotel Semarang memberikan wadah edukasi berupa pembelajaran cara memasak secara profesional kepada masyarakat luas untuk dapat menimba ilmu dunia kuliner yang terangkum dalam “Cooking Class Quest Hotel“, Sabtu (24/3) lalu.

Dalam kegiatan posistif yang diberikan khusus kepada karyawan PT. Surya Madistrindo RO Semarang tersebut, Sebanyak 30 orang peserta terlihat antusias mengikuti kelas memasak yang diadakan di Courtyard Cosmo Restaurant Quest Hotel Semarang.

Para peserta diberikan  cara jitu  memasak beberapa makanan yang cukup mudah namun tetap memiliki cita rasa hotel berbintang yang langsung dipandu oleh Chef Executive tempat penginapan berkelas tersebut.

Diawali dengan memasak menu Banana frech Toast, olahan menu ringan berbahan buah pisang dipadu dengan roti tawar yang sudah diramu dengan susu segar dan ditambahkan dengan kayu manis bubuk. Menu ringan tersebut menjadi salah satu masakan utama yang mampu menarik perhatian para peserta.

Supendi, Executive Chef Quest Hotel Semarang mengatakan, dalam Cooking Class tersebut memberikan edukasi kepada peserta cara membuat menu praktis ala western dan tradisional.

“Selain mengajarkan cara tepat memasak secara profesional, kami  juga memberikan beberapa tips dan trik  bagaiman mengolah baan makanan menjadi menu lezat siap saji selama acara berlangsung,”ujarnya, kepada Jateng Pos, disela memandu para peserta.

Secara keseluruhan persera diajarkan memasak tiga menu pilihan, yaitu Banana French Toast, Cicken Balinese, dan Gado – gado goreng, serta satu minuman special Avocachino. Dan hasil memasak para peserta tersebut, langsung diberikan kepada pengunjung yang tengah singgah di Quest Hotel.

“Kelas memasak adalah salah satu pelayanan yang diberikan oleh Quest Hotel kepada para masyarakat yang ingin mengetahui cara memasak makanan dengan standard dan penyajian hotel berbintang,” imbuh Supendi yang akran disapa Cef Engkong.  (ucl/mar)