Beranda Travelling Hotel Pesonna Hotel Gelar Donor Darah

Pesonna Hotel Gelar Donor Darah

154
DONOR DARAH: Petugas PMI Kota Semarang tengah mengambil darah peserta kegiatan sosial dalam rangka milad ketiga Pesonna Hotel Semarang.
DONOR DARAH: Petugas PMI Kota Semarang tengah mengambil darah peserta kegiatan sosial dalam rangka milad ketiga Pesonna Hotel Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pesonna Hotel Semarang menggandeng Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Kota Semarang dan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang menggelar giat sosial donor darah. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara milad ke-3 Pesonna Hotel Semarang pada Selasa (20/8) lalu.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F menjelaskan, kegiatan donor darah yang mengambil tema Sharing is Caring sebagai bentuk semangat manajemen Pesonna Hotel Semarang untuk berbagi kepada sesama.

“Kegiatan donor darah akan membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah di UTD PMI Kota Semarang untuk semua jenis golongan darah. Donor darah merupakan kegiatan sosial dalam rangkaian acara Milad ke-3 Pesonna Hotel Semarang setelah sebelumnya melakukan silaturahmi dengan memberikan sumbangan sembako dan infaq kepada Panti Asuhan Nurul Baet, Genuk, Semarang,” ujarnya.

Inka menambahkan, dari target 30 kantung darah, pada donor darah kali ini tercatat mengumpulkan sebanyak 48 kantung darah. Pihaknya berharap kegiatan donor darah yang sebelumnya rutin diselenggarakan setahun sekali menjadi agenda rutin per tiga bulan sekali.

Donor darah dihadiri 50 orang yang terdiri dari karyawan Pesonna Hotel Semarang, staff dan karyawan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang, perwakilan PT. Pesonna Optima Jasa (POJ), tamu hotel dan masyarakat sekitar yang berkenan ikut mendonorkan darahnya, baik yang terkait dengan manfaat kesehatan ataupun sebagai sarana untuk beramal bagi yang membutuhkan. (ucl/sgt)