Beranda Travelling Hotel Pesonna Tugu Hotel Jalin Kerjasama Jateng Pos

Pesonna Tugu Hotel Jalin Kerjasama Jateng Pos

BERBAGI
APRESIASI: Abdul Muiz Redpel Jateng Pos bertukar cindera mata dengan Paula Manik selaku DOS & Marketing Pesonna Hotel Jogjakarta. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.
APRESIASI: Abdul Muiz Redpel Jateng Pos bertukar cindera mata dengan Paula Manik selaku DOS & Marketing Pesonna Hotel Jogjakarta. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.
JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG- Mengunjungi kantor media menjadi komitmen Hotel Pesonna Tugu Jogjakarta guna mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kerjasama bersama media. Hal itu terungkap dalam kunjungan kerja yang dipimpin oleh Director of Sales (DOS) & Marketing dengan beberapa stafnya di Kantor Redaksi Jateng Pos, Selasa (27/2).

Paula Manik, DOS & Markting Hotel Pesona Tugu Jogjakarta, mengaku senang, kunjungan kerjanya tersebut, disambut hangat oleh Jateng Pos, yang diterima langsung oleh Redaksi Pelaksana (Redpel) Abdul Muiz, dan Sigit Hermawan selaku Kepala Biro (kabiro) Kota Semarang Jateng Pos.

Dalam dialog ringan dan santai di loby kantor Jateng Pos, Jalan Perintis kemerdekaan No 77 Gedung Garahapena Semarang. Abdul Muiz Mengatakan, hubungan baik dengan mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kerjasama, memang patut dilakukan dengan saling mengenal melalui kunjungan langsung.
 “Hotel merupakan bagian dari bisnis pariwisata yang keberadaanya sangat vital dan dibutuhkan masyarakat. Tentunya dengan jalinan kerjasama yang dibangun bersama media, bisa menciptakam iklim sehat guna memperluas dan mengembangkan roda bisnis tersebut,” ujarnya.
 Senada, Paula yang mewakili Hotel Pesona Tugu Jogjakarta, menyambut senang atas respon positif Jateng Pos, sebagai media cetak yang cukup mempunyai komitmen dalam menjaring relasi berbagi segmen.
 “Atas kerjasama dengan media, Hotel bisa berjalan dengan baik. Tentunya berita-berita terbaik kami untuk mepromosikan dan mengabarkan kepada masyarakat luas bisa sampai dengan baik. Kunjungan ini, sebagai cara kami untuk bisa lebih dekat dan akrab tidak saja melalui kerjasama tetapi mempererat tali silahturahmi,” tambahnya.
Usia berdialog santai seputar perkembangan media cetak dan bisnis perhotelan, pada sesi akhir kunjungan tersebut, juga dilakukan poto bersama yang sebelumnya saling bertukar cindera mata. (ucl/muz)