Beranda Pilkada Serentak 2018 PGRI Siap Kembali Kerjasama dengan Ganjar

PGRI Siap Kembali Kerjasama dengan Ganjar

109
BERBAGI
Ganjar Pranowo salam komando dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Ngesti Nugraha seusai pembacaan ikrar memenangkan Ganjar-Yasin bersama pimpinan parpol pengusung dan pendukung. FOTO:ABDUL MUIZ/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Tengah menyatakan siap bekerja sama secara intensif dengan Ganjar Pranowo jika terpilih kembali sebagai Gubernur Jateng untuk periode selanjutnya.

“PGRI mengakui kinerja impresif Gubernur Ganjar pada periode pertama dalam dunia pendidikan sehingga kami siap diajak bicara lagi ke depan,” kata Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Widadi di Semarang, Sabtu.

Widadi mengemukakan hal itu dalam dialog jajaran PGRI Jateng dengan Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Dialog yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan itu juga dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan Guru Indonesia PGRI Sudharto dan Rektor Universitas PGRI Semarang Muhdi, serta puluhan pengurus dan anggota PGRI Jateng.

Rektor UPGRIS Muhdi mengapresiasi inisiatif Ganjar Pranowo dalam memperjuangkan nasib guru guru tidak tetap hingga ke Presiden Joko Widodo.

“Bahkan berkat perjuangan Ganjar Pranowo bersama PGRI, pemerintah pusat menyatakan akan merekrut 100 ribu guru,” ujarnya.

Muhdi bahkan mendoakan Ganjar Pranowo terpilih sebagai Gubernur Jateng periode 2018-2023 sehingga bisa bekerja sama lebih baik lagi dengan PGRI.

“Kami siap membantu Pak Ganjar dalam berkontribusi memikirkan pendidikan di Jateng,” katanya.

Peserta dialog mengusulkan agar pejabat di jajaran Dinas Pendidikan ditempati orang-orang yang berkompeten dan ada bantuan alat kesenian berupa gamelan di sekolah-sekolah. (hfd/ant)

BERBAGI