Beranda Ekonomi Pindah ke The Park Solo Baru, Natasha Gelar Promo

Pindah ke The Park Solo Baru, Natasha Gelar Promo

448
BERBAGI
Re-opening Natasha Skin Clinic Centre di The Park Mall Solo Baru. FOTO : ADE UJIANINGSIH/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID , SUKOHARJO – Respon dan apresiasi masyarakat Sukoharjo khususnya Solo Baru yang begitu tinggi menjadi modal yang kuat untuk Natasha memutuskan untuk memindahkan lokasi Natasha dari Hartono Mall ke The Park Solo Baru, Sukoharjo.

Direktur Natasha dr. Dody Budiarso mengungkapkan dengan mulai beroperasinya cabang ini, konsumen juga bisa mendapatkan pelayanan prima Natasha Skin Clinic Center secara lengkap yang saat ini merupakan pusat perawatan kecantikan kulit wajah nomor satu di Indonesia.

“Di lokasi baru lebih luas, dengan 21 bed dan 11 beauty terapis, didukung sejumlah layanan lengkap akan lebih maksimal,” ungkap dr Dody, Kamis (14/12).

Apalagi selama masa Re-Opening ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 50 % perawatan untuk Pasien Baru, diskon 25% perawatan untuk member Natasha serta diskon 15 % untuk pembelian krim tepatnya mulai 16 – 22 Desember 2017.

Natasha memiliki tiga varian produk, yaitu Women Series, Men Series dan Teens Series karena Natasha memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula. Dengan slogan  ‘Nature Meets Technology’, produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami KM;dan diproduksi oleh pabrik Natasha yang telah mendapat  sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

“Selain perawatan wajah, kini Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care,” imbuh Dody.

Konsumen juga bisa mencoba perawatan untuk rambut (hair treatment) seperti Hair Mesotherapy, Hair Micro-needle Therapy, Hair Jet Peel dan Hair Red Photodynamic Therapy.

Natasha Skin Clinic Center berdiri di tahun 1999 ditandai dengan dibukanya cabang pertama di Ponorogo Jawa Timur. Jaringan klinik Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia, tercatat ada 98 cabang, bahkan pada Oktober 2014 lalu telah membuka cabang pertamanya di Bangsar Kuala Lumpur, Malaysia. (dea/biz/saf/udi)