Beranda Semarang Pitono senang bisa beli apartement

Pitono senang bisa beli apartement

Serah terima unit tower I amartha apartement

109
FOTO BERSAMA : Siswady Djamaluddin Direktur Project PT PP Property, Tbk foto bersama salah satu penguhuni, usai serah terima unit Tower I Amartha View Apartement Ngaliyan. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
FOTO BERSAMA : Siswady Djamaluddin Direktur Project PT PP Property, Tbk foto bersama salah satu penguhuni, usai serah terima unit Tower I Amartha View Apartement Ngaliyan. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Keceriaan tampak terpancar di wajah Pitono, seorang pengusaha asal Jember Jawa Timur. Hal itu menyusul rasa senangnya bisa berivestasi di Amartha View Apartement dengan membeli seluruh unit komersil di lantai dasar.

“Dekat dengan akses Jalan Tol Trans Jawa yang melintasi area Ngaliyan tak jauh dari lokasi Amartha View Apartement dan mempunyai ragam fasilitas publik diarea lahan hijau. Inevstasi ini sangat menguntungkan dalam waktu jangka panjang,” kata Pitono, disela acara serahterima unit tower I Ngaliyan Semarang, kemarin.

Tak sekedar sebagai tempat hunian saja, penghuni juga bisa berinteraksi dengan penghuni lainya dengan memanfaatkanfasilitas umum yang tersedia. Diantaranya, kolam renang, taman bermain, lahan parkir luas, mini market spot olahraga dan lainya.

Siswady Djamaluddin, Direktur Project PT PP Property Tbk mengatakan, sebanyak 80% dari 800 unit hunian telah laku terjual. Dengan banyaknya peminat calon penghuni tersebut, Amarta View Apartement, benar-benar memenuhi janjinya dan menunjukan eksistensinya sebagai pengembang tempat hunian masyarakat semua segmen dalam konsep hunian apartement yang mengusung resort dengan ragam fasilitas yang tersedia.

“Syukur alhamdulilah dalam acara serah terima unit tower I ini, kami berharap Amartha View Apartement bisa menjadi pionir tempat hunian modern untuk masyakat luas yang terletak di pinggir barat Kota Semarang,” ujarnya, Sabtu (3/8) pekan lalu.

Dalam konsep Apartement Resort tersebut, dimana bisa dilihat serta dinikmati para penghuni dengan lahan Amartha View 40% dibangun apartement dan 60% landscape digunakan untuk fasilitas kebutuhan publik serta dikelilingi sabik penghijaun sebagai kantong oxygen.

Siswady menambahkan, hadirnya Amartha View Aparetement, tidak sekedar sebagai tempat hunian biasa tetapi konsep ramah lingkungan menjadi balutan hunian yang khusus ditawarkan untuk masyarakat modern.

“Dengan pemandangan asri lahan hijau serta tata bangunan modern untuk hunian yang kami bangun di Tower 1 yang telah selesai dan siap huni. Dua tipe yang kami tawarkan kepada masyarakat, dengan harga terjangkau mulai dari 450 juta untuk 1 unit tipe single bed dan untuk tipe doble bed menyusaikan harga fleksibel properti yang berlaku ditahun 2019 ini,“ imbuhnya. (bis/ucl/mar)