Beranda Ekonomi PLN Unit Layanan Salatiga Dukung Dunia Usaha   

PLN Unit Layanan Salatiga Dukung Dunia Usaha   

674
Manajer PLN Unit Layanan Salatiga Heri Andi ( belakang kiri) saat acara penandatanganan MoU dengan pelanggan dan calon pelanggan. Kesepahamanan ini sebagai komitmen PLN dalam melayani konsumen. FOTO : DEKAN BAWONO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA – PT PLN (Persero) Unit Layanan Salatiga siap mendukung dunia usaha di wilayah kerjanya yang meliputi Salatiga, Ungaran dan Ambarawa. Ketersediaan cadangan daya pasokan listrik yang sampai saat ini masih 50 persen, masih cukup untuk mendukung dunia usaha.

Demikian diungkapkan Manajer PLN Unit Layanan Salatiga Heri Andi dalam acara Penandatangan Nota Kesepahaman ( MoU) Pelanggan dan Calon Pelanggan Daya > 200 KVA . Acara  dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 PT PLN UL Salatiga, Selasa lalu.

Pelanggan yang hadir antara lain PT.Indo Sakura Indah, Pasang Baru daya  5.190 KVA, PT Maju Jaya Sarana Grafika, Perubahan daya dari daya 53 ke 1385 KVA,  PT. Hesed Indonesia Perubahan Daya dari 240 ke 345 KVA.

Dalam kesempatan ini Heri Andi menambahkan, PLN ingin bisa berhubungan lebih dekat  dengan para pelanggan dan akan meningkatkan pelayanan di bidang kelistrikan. “Salah satunya dengan mengadakan MOU ini,  sehingga  bisa segera beroperasi pabrik atau usaha yang bapak, ibu kelola,” imbuhnya.

Sementara, Asisten Manajer Perencanaan, Muhammad Govinda Lingga menambahkan, Sistem Kelistrikan  PT.PLN (Persero) Unit Layanan Salatiga tahun 2017, terdapat 3 Gardu Induk  Ungaran, Bawen, dan Beringin.

Acara MoU itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan sehingga komunikasi dua arah dapat tercipta. Para pelanggan mengapresiasi respon cepat PLN  dalam  pemenuhan permintaan listrik yang diajukan pelanggan.” Kami berharap   layanan PLN semakin baik lagi dan jarang terjadi gangguan sehingga produktifitas pabrik bisa lancar,” ujar Irma Nurani dari PT Hesed Indonesia. (deb/saf/bis)