Beranda Travelling Hotel PO Hotel Tawarkan Kamar Inap Berkelas

PO Hotel Tawarkan Kamar Inap Berkelas

193
SPESIAL PAKET: Pelanggan tengah menikmati fasilitas paket spesial yang ditawarkan PO Hotel Semarang.
SPESIAL PAKET: Pelanggan tengah menikmati fasilitas paket spesial yang ditawarkan PO Hotel Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Semarang yang merupakan kota bisnis tentunya menjadi destinasi para pelaku bisnis yang ada di Indonesia. Tidak hanya bisnis saja yang dapat dilakukan di Semarang, namun beberapa destinasi wisata sejarah pun ada di kota ini.

Menjawab kebutuhan bisnis dan wisata yang sangat potensial tersebut, PO Hotel Semarang memberikan penawaran sesuai kebutuhan pelanggan dan wisatawan. Penawaran spesial tersebut lebih dari sekedar menginap, yaitu paket lengkap dengan menginap. Diantaranya Weekend Vibes Package yakni paket menginap dengan harga yang lebih terjangkau untuk periode weekend setiap hari Jumat – Minggu.
Sekar Laksita Wangi, Assisten Marcomm Manager PO Hotel Semarang mengatakan, selain itu ada paket menginap yang menjadi favorit tamu keluarga maupun leisure, ada paket spseial yakni Wellness Package.

“Ini merupakan paket menginap dengan harga terjangkau sudah termasuk free spa selama 60 menit, fruit platter di kamar dan juga free jus buah yang tentunya menyegarkan dan menyehatkan,” ujarnya.

Dikatakan, untuk para pen gusaha dan pelaku bisnis yang tengah melakukan perjalanan bisnis atau kunjungan kerja, PO Hotel juga memberikan Business Package dengan benefit sesuai dengan kebutuhan mobilitas tinggi pelanggan.

“Masih ada paket berupa menginap di kamar tipe Club, free laundri empat potong baju, free penggunaan meeting room di Club lounge selama dua jam, high speed internet, free afternoon tea dan snack, free flow dessert dan meals di Club lounge, serta akses checkin dan check-out secara privat, khusus untuk tamu inap segmen pebisnis,” terangnya.

Promosi yang diberikan oleh PO Hotel Semarang telah disesuaikan dengan segmentasi dan kebutuhan tamu. Sehingga PO Hotel Semarang dapat selalu mengakomodir permintaan tamu sesuai dengan kebutuhan mereka pada saat memilih PO Hotel Semarang sebagai penyedia akomodasi. (ucl/mar)