Beranda Travelling Hotel Pohon Natal Donat Hiasi Lobi Hotel Dafam

Pohon Natal Donat Hiasi Lobi Hotel Dafam

156
BERBAGI
UNIK MENARIK : Pohon natal raksasa berbahan utama ribuan kue donat hiasi lobi Hotel Dafam Semarang. Foto : Prast WD/JATENG POS.
UNIK MENARIK : Pohon natal raksasa berbahan utama ribuan kue donat hiasi lobi Hotel Dafam Semarang. Foto : Prast WD/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dua momen penting di bulan Desember akhir tahun 2018 ini. Hotel Dafam Semarang, memberikan kejutan kepada pelanggan dan tamu berkunjung.

    Menghias lobi hotel dengan ornamen unik seputar Natal dan atribut Tahun Baru, adalah salah satu bentuk kejutan kepada pelanggan dan masyarakat yang tengah berkunjung di tempat penginapan berkelas tersebut.

    Thomas Soegianto GM Hotel Dafam Semarang, mengatakan, kejutan kepada pelanggan setianya itu, merupakan bagian dari konsiatensi pelayanan prima hotel yang dikelolanya.

    ” Ada dua momen yang kami helat pada akhir Desember nanti. Perayaan Natal dan pesta malam Tahun Baru 2019, dan menjadi agenda utama event kami untuk pelanggan dan tamu berkunjung,”ujarnya, kepada Jateng Pos, dalam acara kumpul media, Rabu (12/11).

    Dijelaskan, tidak saja perayaan dua moment tersebut, yang dikemas dalam sebuah event makan malam dan pesta puncak sambut tahun baru, pernak – pernik dan hiasan unik menjadi bagian semarak kedua event tersebut.

    “Selain ada dua event, Natal dan Tahun Baru, ornamen unik berupa pohon natal donat setinggi 3 meter, juga kami sajikan sebagai hiasan lobi hotel,”imbuhnya.

    Unik dan kreatif, berbahan utama kue donat sebanyak 2150, keberadaan pohon natal tersebut menarik perhatian tamu menginap dan berkunjung.

    “Tepat diarea lobi depan pintu masuk utama, kami berikan sensasi hiasan untuk tamu yang ingin berfoto selfi. Kami berharap pohon natal donat tersebut bisa menjadi simbol kerukunan umat beragama dalam moment natal dan tahun baru,”pungkasnya. (ucl).

BERBAGI