Beranda Hukum & Kriminal Polisi Belum Jelaskan Penyebab Kematian Siswa MTs Kaliwiro

Polisi Belum Jelaskan Penyebab Kematian Siswa MTs Kaliwiro

BERBAGI
Eko Prasetyo siswa kelas 8 Tahfid MTs Maarif NU Ngalian, Kaliwiro, Wonosobo, korban kekerasan siswa lain. FOTO:AGUS/JPNN

JATENGPOS.CO.ID. WONOSOBO- Kejadian ‘rajapati’ menggemparkan masyarakat Kabupaten Wonosobo. Menjadi viral di berbagai media sosial mengatakan anak SLTP meningal akibat tawuran di Jembatan Kepodang Dusun Lumiring Desa Ngalian Kecamatan Wadaslintang kabupaten Wonosobo. Selasa (30/1)

Kapolsek Wadaslintang AKP Mun Sudaryanto, S.H., Saat dikonfirmasi hanya membenarkan adanya anak SLTP meninggal dunia, ditanya penyebab kematian, AKP Mun menjawab masih menunggu hasil visum dari Dokter.

Hal senada di sampaikan Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., yang juga berada di lokasi.

“Berita yang tadi sore Viral masih dalam penyelidikan kami, untuk Korban anak SLTP benar adanya telah meninggal Dunia atas nama Prasetyo, 14 tahun dengan alamat Dusun jawaran, Desa Trimulyo Kecamatan Wadaslintang. Sedangkan penyebab kematian kami masih menunggu hasil Visum dokter dan menunggu pemeriksaan 4 orang saksi yang kebetulan berada di lokasi kejadian”.

“Saat ini saksi-saksi kami bawa ke Polres Wonosobo, keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan begitu selesai pemeriksaan, saya harap warga masyarakat kabupaten Wonosobo tetap tenang, jangan menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya, sebagai alat pemeriksaan kami juga menemukan rekaman video. Mohon doa dan kerjasamanya, semoga dari hasil pemeriksaan dapat dengan cepat kami ketahui penyebab kematian maupun kronologis kejadiannya,” tutup Kapolres. (gus/jpnn/muz)

BERBAGI