Beranda Hiburan Prambanan Jazz Festival Digelar !!! Ini Deretan Penyanyinya!

Prambanan Jazz Festival Digelar !!! Ini Deretan Penyanyinya!

116
umpa pers perhelatan Prambanan Jazz Festival yang dimulai Jumat, 5 Juli 2019.

JATENGPOS.CO.ID, KLATEN – Prambanan Jazz Festival 2019 dimulai pada Jumat (5/7) dan akan berlangsung hingga 7 Juli 2019. Acara tersebut dimeriahkan penyanyi jazz dari dalam dan luar negeri.

Acara Prambanan Jazz Festival (PJF) 2019 digelar di Candi Prambanan yang ada di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, mulai pukul 15.15 WIB sampai pukul 00.00 WIB selama tiga hari berturut-turut.

Pentas musik yang tahun ini digelar untuk kelima kalinya tersebut, menjadi salah satu perhelatan yang dinantikan pecinta jazz.

Tiket onlinenya sudah ditutup sejak Selasa (2/7). Namun penonton Jazz Festival 2019 bisa membeli tiket on the spot. Harga tiket dijual mulai dari Rp250 ribu hingga Rp6 juta.

Hari pertama hanya ada panggung festival show. Untuk hari kedua (6/7) baru ada special show yaitu ada penampilan Yanni. Sedangkan pada hari terakhir (7/7) yang akan tampil Anggun C. Sasmi.

Berikut penyanyi yang tampil di Prambanan Jazz Festival pada 5-7 Juli 2019:

Jumat, 5 Juli 2019

PJF Project, Hanin Dhiya, Sisitipsi, Jogja Hip-hop Foundation Jazz Version, Alex Mercado, Galabby, Ardhito Pramono, Tashoora, Calvin Jeremy, Vanilla, GAC, Calum Scott.

Sabtu, 6 Juli 2019:

MLD Jazz Project, Astrid Sulaiman “Straight and Stretch”, Langit Sore, Rida Sita Dewi, Saxx In The City, Pusakata, Maliq & D’essentials, Yovie & Gus Friends. Special Show Yanni, dan Yura.

Minggu,7 Juli 2019:

MLD Jazz Project, Andien, Bali Lounge, Ari Lasso, Glenn Fredly. Special show The Brian Mcknight 4, Anggun C. Sasmi, dan Tulus. (ita/rit)