Beranda Hukum & Kriminal Pria Ini Diduga Bunuh Diri Tabrak Kereta Api

Pria Ini Diduga Bunuh Diri Tabrak Kereta Api

BERBAGI
: Petugas dibantu warga mengevakuasi jenasah korban. FOTO:ADHI PRAMANTHO/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID.DEMAK– Seorang laki-laki yang diketahui bernama Sudibyantoro (68) warga Gajah Timur Dalam Kelurahan/Kecamatan Gayamsari Semarang Minggu (15/4) malam kemarin pukul 18.30 ditemukan tewas. Korban diketahui tertabrak kereta api KA Jayabaya No. Loko: CC 2061342. Jurusan Surabaya – Pasar Turi Jakarta di perlintasan kereta api Brumbung Kecamatan Mranggen Demak.

Dari pemeriksaan petugas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, adapun korban sendiri mengalami luka pada bagian kepala dan tangan.

Kapolres Demak AKBP Maeso Sugriwo melalui Kabagops Kompol Sutomo menjelaskan, bahwa menurut keterangan para saksi diantaranya adalah Widianto dan Bayu Lesmana keduanya pegawai PT KAI, disebutkan jika sebelumnya korban sudah terlihat di pinggir perlintasan kereta api.

Hingga akhirnya sekitar pukul 18.30 melintaslah kereta api penumpang Jayabaya yang dimasinisi Muhamad Jamaludin (30) dari Statsiun Poncol Semarang dengan Asisten Masinis Bagus Subayo (30) juga dari Stasiun Poncol Semarang. Melihat kereta api yang melaju dari arah timur atau ke Jakarta tersebut, tiba-tiba saja korban menabrakkan diri ke arah kereta yang melintas.

“Tidak disangka-sangka, korban yang sebelumnya duduk-duduk di pinggiran perlintasan tiba-tiba saja bangkit dan menabrakkan diri ke arah kereta yang melintas,” terang saksi kepada petugas.

Alhasil korban tewas seketika dengan kondisi yang mengenaskan. Petugas yang datang, kemudian mengevakuasi jenasah korban dengan dibantu warga.

“Kami masih belum mengetahui motif sebenarnya dari kenekatan korban,” pungkas Sutomo. (adi/muz)

BERBAGI