Beranda Ekonomi Produsen Kimbo Silaturahmi Bersama Mitra Usaha

Produsen Kimbo Silaturahmi Bersama Mitra Usaha

BERBAGI
Silaturahmi Mitra Usaha Kimbo 2018. FOTO : DOK/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – PT Madusari Nusaperdana yang bergerak di bidang manufacture tepatnya produsen daging olahan,  mengadakan acara bertajuk “Silaturrahmi Bersama Mitra Usaha Kimbo 2018”. Acara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi antara perusahaan serta pelanggan dan distributor sosis kimbo reddi di Jawa Tengah-DIY.

Bertempat di Hotel Alila, Solo, acara dihadiri oleh CMO PT Madusari Nusaperdana, Monawati Sugiarto serta Agung Prihastono selaku GM PT Mitra Sehati Sekata, distributor Jawa Tengah-DIY. Acara akan dimeriahkan dengan musik, stand up comedy serta puluhan hadiah lucky draw bagi Mitra Usaha Kimbo.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kimbo reddi sudah beberapa kali mengadakan kegiatan promo baik untuk pelanggan maupun konsumen langsung, diantaranya Hadiah Tour Luar Negeri (Hongkong, Singapore, Malaysia), Promo Beasiswa Anak Sekolah, Promo Double Bonus dan yang saat ini berlangsung adalah Promo Kimbo Berduit Senilai 3,95 Milyar.

Dengan Kimbo Berduit pedagang berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yaitu beli satu toples kimbo reddi gratis kartu aster racer, bila beruntung bisa mendapatkan duit.mulai dari Rp 2000 s/d 100.000. “Makan Sosisnya, Mainkan Kartunya, Ambil Duitnya” demikian slogannya.

Hadiah Kartu Aster Racer yang ada di dalam toples juga berisi Pantun Edukasi yang bisa dijadikan permainan bagi anak-anak maupun pedagang.  Promo yang sudah berlangsung tiga bulan ini diharapkan dapat membantu peningkatan konsumsi daging olahan terutama sosis Kimbo reddi yang merupakan salah satu tujuan PT Madusari Nusaperdana dalam mendukung proram pemerintah untuk peningkatan konsumsi protein bagi generasi bangsa.

Momentum ini juga akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk baru “Kimbo Shaky”.

Memiliki tiga varian rasa yaitu Kimbo Shaky Ayam Kari, Kimbo Shaky Sapi Barbeque, Kimbo Shaky Ikan Keju. Dengan kombinasi Sosis ditaburi Bumbu, Kimbo Shaky menawarkan sensasi “Cara Baru Makan Sosis”. Cukup buka kemasan cupnya, Tabur, Kocok, Santap. Hadirnya Kimbo Shaky ini juga menambah deretan brand baru Kimbo yang selalu berinovasi memberikan pilihan terbaik bagi konsumen.

Komitmen perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggannya yakni selalu menjamin produk-produk Kimbo dengan rasa yang enak berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, serta aman dikonsumsi dan yang terpenting Halal dibuktikan adanya sertifikat BPOM dan MUI.

Produk Kimbo mempunyai dua kategori sasaran yaitu pertama untuk anak-anak dengan merk Kimbo Reddi & Kimbo Shaky. Sedangkan sasaran kedua adalah Ibu2 rumah tangga dengan merk Kimbo Sosis Lauk. Sekilas tentang Kimbo Reddi  saat ini sudah launching beberapa varian  yaitu sosis Sapi,  sosis ayam, sosis ikan  rasa otak-otak.

Sedangkan Sosis Kimbo Lauk ada 2 rasa yaitu Kimbo Lauk Sapi dan Kimbo Lauk Ayam sebagai teman makan nasi. Selain itu ada Kimbo Lauk Mi Ayam Bakar dan Kimbo Lauk Mi Baso Sapi yang cocok sebagai pendamping makan mi.

Sehingga Kimbo Lauk ini bisa membantu ibu rumah tangga untuk menyediakan masakan praktis  di rumah. Saat ini produk-produk tersebut sudah sangat mudah ditemukan di pasaran, tersebar ke seluruh Jawa Tengah-DIY di pasar tradisional, warung2 sekitar rumah, lokal supermarket ataupun di supermarket seperti Alfamart, Ada Swalayan, Luwes dll. (Dra/drh)