Beranda Travelling Kuliner Promo Makan Sepuasnya Meriahkan HUT ke-3 Waroeng Kaligarong

Promo Makan Sepuasnya Meriahkan HUT ke-3 Waroeng Kaligarong

289
Sajian Bebek Goreng Mangga Muda yang menjadi menu andalan Waroeng Kaligarong.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Kenikmatan makan bukan hanya terpaku pada sajian hidangannya. Pelayanan dan cita rasa serta harga bersahabat menjadi pilihan lain bagi pecinta kuliner. Tak terkecuali sajian Waroeng Kaligarong yang menjual tagline “Citarasa Inovatif dan Pelayanan Berstandar Internasional”.

Berbekal menu andalan yakni bebek goreng sambal mangga muda. Menu tersebut hingga kini menjadi best seller di Waroeng Kaligarong. Ellen Sunaryo selaku Public Relation Waroeng Kaligarong mengatakan, menu Bebek Mangga Muda dibuat karena daging bebek muda lembut dan tidak terlalu banyak lemak. Selain itu dagingnya tidak amis. “Dipadukan dengan sambal mangga muda sangat lezat dinikmati bersama keluarga atau teman-teman,” tuturnya.

Menyambut ulang tahun ke – 3, restoran di Semarang itu memberikan promo Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya mulai tanggal 24 hingga 30 April 2019.

Makan sepuasnya bayar serelanya adalah sebuah event yang diadakan Waroeng Kaligarong di mana para pengunjung dapat memesan menu apapun sepuasnya dengan hanya membayar serelanya. Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya akan diadakan pada tanggal 24-25 April 2019 di Waroeng Kaligarong Kampung Kali di Jalan DI Pandjaitan No 64 Semarang.

Sedangkan periode 29-30 April 2019 diadakan Waroeng Kaligarong Majapahit di JL. Majapahit No. 330 Ruko C-D.
Waroeng Kaligarong sadar jika pencapaian hingga saat ini karena didukung oleh para pecinta kuliner yang setia dengan Waroeng Kaligarong. Maka Waroeng Kaligarong menghadirkan Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya khusus untuk para pelanggan setia Waroeng Kaligarong.

Untuk menikmati event Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya ini pengunjung hanya perlu follow akun Instagram Waroeng Kaligarong, repost postingan yang diperlukan, dan tag dan mention lima orang teman. Event ini berlaku untuk makan di tempat.

Ellen menambahkan, Waroeng Kaligarong didirikan Desember 2015, oleh sepasang suami istri suka makan dan kulineran masakan traditional. Awal mula berdirinya di daerah Pecinan mulai dari delapan meja dengan luas 90 meter persegi. “Pada waktu itu menu pertama kami ayam goreng + tempe Lombok idjo + sambal kaligarong dengan harga jual kami Rp 15.000. Sampai diusia kami 2 tahun harga paket tersebut hanya Rp 18.181,” imbuh Ellen.

Melihat ramainya pengunjung, Waroeng Kaligarong berinisiatif pindah ke Jl DI Pandjaitan no 64 Kampung Kali karena tempat lebih besar, di tengah kota, dan lebih mudah dijangkau karena hanya 600 m dari Simpang Lima, dengan parkir lebih luas. (ita/drh)