Beranda Travelling Hotel Promo Spesial Pergantian Tahun Baru

Promo Spesial Pergantian Tahun Baru

Patra Semarang Hotel & Convention

16
NYAMAN: Room tipe Deluxe salah satu kamar inap Patra Semarang Hotel & Convention siap memanjakan pelanggan yang menikmati libur akhir tahun. FOTO: DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Menyambut pergantian tahun 2021, Patra Semarang Hotel & Convention menghadirkan promo menarik untuk masyarakat luas yang akan menghabiskan waktu bersama keluarga di Kota Semarang.

Dalam promo kali ini, para tamu mendapatkan fasilitas menginap di kamar tipe deluxe dengan view Kota Semarang serta dilengkapi dengan megahnya pemandangan Gunung Ungaran. Harga yang dibanderol cukup terjangkau yaitu Rp. 1.200.000,- nett untuk menginap selama 3 hari 2 malam termasuk sarapan untuk 2 orang di Kendalisodo Brasserie, promo ini berlaku dari tanggal 30 Desember 2020 – 2 Januari 2021.

Tidak hanya itu, malam puncak menjelang pergantian tahun, Restaurant Kendalisodo Brasserie menyuguhkan konsep angkringan yang akan menyajikan beberapa menu seperti aneka gorengan, soup, pasta, roti dan grill corner dengan harga mulai dari Rp. 15.000,- per menu. Untuk dapat menikmati suguhan angkringan di Kendalisodo Brasserie, restaurant akan dibuka mulai dari jam 18.00 s/d 21.00 WIB.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kita sedang menghadapi pandemi Covid-19 akan tetapi kondisi ini tidak memudarkan semangat kita untuk tetap hadir memberikan pelayanan terbaik terhadap Pelanggan setia kami dengan protokol kesehatan,” ujar I Gusti Made Juniarta, selaku GM Patra Semarang Hotel & Convention.

Patra Semarang telah mendapatkan dan tersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf, sehingga bagi para elanggan yang ingin menginap tidak perlu khawatir perihal kebersihan serta keamanan fasilitas Hotel karena kami telah mengikuti protokol kesehatan ketat sesuai standar pemerintah.

“Para pelanggan tidak perlu ragu untuk merayakan pergantian Tahun 2020 dengan Patra Semarang Hotel & Convention, beberapa cara reservasi dapat dilakukan dengan cara menghubungi telefon ataupun melalui media sosial Instagram @patra.semarang dan bisa juga melalui email sales.semarang@patra-jasa.com,” terangnya.

Guna menjaga kebersihan dan kesehatan bersama. Para pekerja Hotel maupun pengunjung, diwajibkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) demi menjaga Kesehatan bersama.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi: Iva Choriati – Public Relations Manager telp. 024 8414141 / Hp. 081 914 498 800, email: pr.semarang@patra-jasa.com (ucl/muz)