Beranda Olahraga PSIS Cari Lawan Tanding Sebelum Libur Lebaran

PSIS Cari Lawan Tanding Sebelum Libur Lebaran

BERBAGI
Penyerang klub PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (kanan) melakukan selebrasi usai cetak gol di gawang klub Pusamania Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (6/6) malam (foto: Antara)

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PSIS Semarang, Jawa Tengah, menyiapkan pertandingan uji coba sebelum jeda kompetisi Liga 1 Indonesia selama libur Lebaran 2018.

General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto di Semarang, Jumat, mengatakan tim asuhan Vicenzo Annese ini menjalani laga terakhir sebelum libur Lebaran pada 6 Juni 2018 saat menjamu Borneo FC.

Ia menyebut libur kompetisi Haudi Abdillah dan kawan-kawan mencapai delapan hari agar aura kompetisi tidak hilang akan dilakukan uji coba yang direncakan melawan klub Liga 2.

Namun, lanjut dia, jika sulit diperoleh rival uji coba dari klub Liga 2, maka akan dicari tim lokal yang stadionnya memenuhi syarat untuk menggelar pertandingan.

“Ini kan sudah mendekati Lebaran, tentu perizinan susah, selain itu harus tanding malam, butuh stadion yang punya penerangan,” katanya.

Ia menjelaskan para pemain PSIS sendiri akan mulai libur Lebaran pada 12 Juni 2018.

PSIS akan kembali berlaga pada 8 Juli saat bertandang ke markas Persib Bandung. (hfd/ant)

BERBAGI