Beranda Olahraga PSIS Optimis Malam Ini Lolos Liga 1

PSIS Optimis Malam Ini Lolos Liga 1

116
BERBAGI
PSIS Semarang

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG — PSIS Semarang akan bertemu PSMS Medan pada semifinal Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Gedebage, Bandung, Sabtu (25/11). Kemenangan akan membawa skuat asuhan Subangkit itu promosi ke Liga 1 musim depan.

Meski bakal menghadapi laga penuh tekanan, personel Laskar Mahesa Jenar mengaku tak terbebani. Hal tersebut seperti diungkapkan pemain sayap Andrid Wibawa.

“Pemain dalam kondisi rileks, tidak ada beban yang berlebih. Karena ini pertandingan penentuan, justru kami dalam motivasi tinggi untuk menghadapi laga nanti,” ungkap Andrid.

Mantan gelandang Persis Solo itu menjelaskan persiapan menghadapi PSMS sudah cukup matang. Meski pernah saling mengalahkan saat bertemu di babak 16 besar, ia yakin kali ini PSIS mampu mendapatkan tiga poin.

“Kami sebagai pemain akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiket promosi yang sudah di depan mata,” lanjut pemain bernomor punggung 12 itu.

Hal senada ditegaskan kapten tim, Haudi Abdillah, yang menyebut seluruh pemain dalam kondisi bagus menghadapi pertandingan nanti. Peluang besar untuk segera memastikan tiket ke kasta tertinggi tak akan disia-siakan.

“Tinggal satu langkah lagi untuk lolos. Tentu kami akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan buat PSIS,” ucapnya.(dot/udi)