Beranda Jateng PT Sritex Serahkan Bantuan 44 Hewan Kurban Idul Adha

PT Sritex Serahkan Bantuan 44 Hewan Kurban Idul Adha

35
BANTUAN : Presdir PT Sritex Iwan Lukminto saat menyerahkan bantuan hewan kurban pada masyarakat. Foto : Ade Ujianingsih/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, SUKOHARJO – PT Sritex Sukoharjo menyerahkan bantuan hewan kurban Idul Adha sebanyak 44 ekor.

Bantuan tersebut disebar di sejumlah lokasi di kampung sekitar PT Sritex, Yayasan Lailatul Qadar dan juga untuk karyawan.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Presdir PT Sritex, Iwan Lukminto, pada masing-masing penerima di Pabrik Sritex, Sukoharjo, Kamis (30/7/2020).

“Kegiatan ini sudah menjadi tradisi setiap tahun setiap Idul Adha. Tahun ini ditengah pandemi Covid19 dimana perekonomian sulit kami perusahaan beserta karyawan masih bisa memberikan bantuan hewan kurban,” kata Iwan Lukminto.

Total 44 hewan kurban yang diserahkan terdiri dari 15 ekor sapi dan 29 ekor kambing. Sumber bantuan terdiri dari Hj Susyana Lukminto sebanyak 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Iwan Lukminto memberikan bantuan 13 ekor sapi. Allan Saverino 1 ekor kambing dan sirkah dari karyawan Sritex sebanyak 23 ekor kambing.

“Kami akan terus sebarkan sikap optimis pada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid19 ini. Termasuk kami PT Sritex yang tetap optimis.” Imbuh Iwan.

Ditambahkan Iwan, semangat optimis tersebut yang membuat PT Sritex bertahan meskipun sulit. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak adanya PHK karyawan di seluruh perusahaan Sritex Grup.

“Kami berusaha yang terbaik, yang utama semua karyawan sehat. Kami terapkan protokol kesehatan dengan serius. Dipastikan semua karyawan sritek grup tidak ada yang kena PHK. Semua sehat dan aman,” imbuhnya.

Diketahui PT Sritex serius dalam memberlakukan protokol kesehatan, bahkan juga membentuk satgas siaga Covid19 tingkat perusahaan. (dea/bis/rit)