Beranda Ekonomi Pullen’s Resto Tawarkan Menu Pilpres

Pullen’s Resto Tawarkan Menu Pilpres

Soto Jokowi dan Nasi Goreng Prabowo

227
BERBAGI
PROMO PILPRES- Tamu Pullen's Resto tengah menikmati berbagai menu promo Pilpres 2019 dalam rangka HUT ke-1 restoran tersebut, Jumat (28/12/). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS
PROMO PILPRES- Tamu Pullen's Resto tengah menikmati berbagai menu promo Pilpres 2019 dalam rangka HUT ke-1 restoran tersebut, Jumat (28/12/). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG– Momentum pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dimanfaatkan Pullen’s Resto dengan menawarkan promo menarik dan menu favorit bagi konsumen pendukung para kandidat presiden. Menu favorit yang dihadirkan dalam menyambut Pilpres adalah Soto Jokowi dan Nasi Goreng Prabowo.

Pemilik Pullen’s Resto, Andreas Yunis mengatakan, kedua menu sengaja dipilih sebagai makanan kesukaan kedua kandidat Calon Presiden.

“Menu favorit Pak Jokowi adalah Soto. Sebagaimana dia selalu menyempatkan makan Soto bersama keluarga ketika pulang ke Solo. Sedangkan, Pak Prabowo gemar menyantap Nasi Goreng, maka kami hadirkan dua menu itu di restoran kami mulai tahun 2019,” katanya, saat ditemui di resto Jl Singosari Raya 79A, Jumat (28/12).

Dijelaskan, menu Soto Jokowi ala Pullen’s Resto adalah soto kuah bening yang dimasak dengan kaldu ayam dan disajikan bersama suwiran daging ayam, soun, tauge dan lainnya. Menu ini bisa jadi pilihan jika menyukai hidangan yang berkuah.

Sedangkan, Nasi Goreng Prabowo adalah nasi goreng khas Indonesia yang dimasak dengan kecap, irisan daging ayam, bakso, telur dan lainnya.

“Menu ini bisa dipesan mulai tahun 2019. Namun, untuk mengawali pesta demokrasi tahun depan dan dalam rangka HUT Ke-1 Pullen’s Resto selama tiga hari ini, Jumat-Minggu (28-30/12), kami punya promo Satu Aksi untuk Negeri,” ujar Andreas.

Menurutnya, promo tersebut juga mengangkat isu tentang Pilpres. Bukan untuk menggiring tamu memilih salah satu calon presiden, tapi menyatukan para tamu meskipun pilihan mereka berbeda.

“Kami akan beri diskon 25% bagi tamu yang makan disini dengan berfoto dan menunjukkan jari sesuai pilihan capres. Namun, jika ada tamu yang merupakan pendukung kedua capres dan makan bersama dalam satu meja, kemudian foto bersama dan diunggah di media sosial kami langsung beri diskon 50%,” ungkapnya.

Promo ini digelar atas latar belakang keprihatinan perdebatan antar dua pendukung yang selalu ramai di media sosial. Sehingga, adanya promo ini bertujuan agar antar pendukung terjalin kebersamaan dan persatuan.(aln)

BERBAGI