Beranda Jateng Solo Puluhan Ribu Kader PDIP Merahkan Solo

Puluhan Ribu Kader PDIP Merahkan Solo

BERBAGI
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri memberikan pengarahan kepada kader dan simpatisan saat menghadiri Apel Siaga PDI Perjuangan Setia Megawati, Setia NKRI di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/5). Apel yang diikuti sekitar 70 ribu kader PDI Perjuangan Jawa Tengah tersebut untuk kesiapan menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah 2018, Pemilihan Legislatif 2019, dan Pemilihan Presiden 2019. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan Megawati Sukarnoputri memerahkan Kota Solo dalam acara Apel Siaga Kader PDIP Jateng di Stadion Manahan Solo, Jumat.

Pada acara upacara Apel Siaga yang dihadiri sekitar 60.000 kader PDIP dipimpin Ketua Bidang Polkam DPP PDIP (nonaktif) Puan Maharani dengan tema “Tetap Setiap Megawati Setiap NKRI”.

Bahkan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri dalam kehadirannya di acara Apel Siaga PDIP Jateng membuat kondisi di kawasan Stadion Manahan menjadi merah dipenuhi puluhan ribu kader PDIP dari 35 kabupaten/kota di Jateng.

Megawati menegaskan kepada kadernya di Jateng untuk bersatu bergotong royong memenangi pilkada pada tahun 2018, pemilu anggota badan legislatif, dan Pilpres 2019.

“Saya kagum ada sekitar 60.000 kader dari 35 kabupaten dan kota di Jateng memadati Solo,” kata Megawati.

Pada Pilgub Jateng, partainya telah merekomendasikan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng.

Megawati juga siap mengacam akan memecat para pemimpin partai di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah jika gagal memenangkan pasangan Ganjar Pranowo/Taj Yasin pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018. (drh/ant)

BERBAGI