Beranda Travelling Hotel Quest Hotel Sajikan Menu Berbahan Mie

Quest Hotel Sajikan Menu Berbahan Mie

63
BERBAGI
Engkong, Chef Executive tengah menunjukan ragam menu promo hasil kreasinya, di area kolam renang Quest Hotel Semarang.
MENU PROMO : Engkong, Chef Executive tengah menunjukan ragam menu promo hasil kreasinya, di area kolam renang Quest Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, Quest Hotel Semarang pada awal tahun ini ingin memberikan kejutan kepada tamu menginap dan berkunjung dengan menawarkan dua promo sekaligus. Diantaranya menyajikan ragam menu kreasi hasil olahan tim Food and Beverage (F&B).

Engkong, Chef Executive Quest Hotel Semarang mengatakan, dua menu promo yang tersaji khusus pada Januari dan tiga bulan mendatang diakhir Maret, yakni “Januari Nodle” promo menu khusus yang menyajikan menu kreasi berbahan Mie dan ragam menu modern khas Nusantara dan Asia, sebagai bagian dari pelayanan prima Hotel yang dikelolanya.

“Ada Mie Yamie, Mie Tamie dan Mie Quest yang kami sajikan setiap akhir pekan khusus di hari jumat, Sabtu dan Minggu khusus pada Januari. Untuk menu promo tiga bulan mendatang kami tawarkan menu kreasi diantaranya, nasi goreng ndeso, fish katsu dan chicken steak Indonesia. Semua menu tersebut, merupakan hasil kerasi, olahan dan masakan sendiri,” katanya kepada Jateng Pos, diarea kolam renang Quest Hotel Semarang, Rabu (3/1) pagi kemarin.

Aditya Ardie, Marcom Quest Hotel Semarang menambahkan, dua menu promo dalam balutan konsep berbeda diawal tahun tersebut disajikan secara profesional dan modern, sebagai pelengkap menu khusus di area kolam renang dan Restauran Quest Hotel dengan harga sangat terjangku.

“Untuk menu Januari Nodle harga yang kami tawarkan hanya Rp18.000 per porsi dan untuk menu promo tiga bulan mendatang dengan harga mulai dari Rp.28.000 – Rp48.000. Sebagai penyeimbang juga tersaji mix minuman berbahan kopi, buahan-buahan dan sayuran dengan nama, capucino Blash Creamy Cooffee, mimosa tradisional dan mimosa blusing,”imbuhnya.

Penasaran seperti apa kelezatan dua menu promo tersebut, anda yang mengaku pecinta kuliner khususnya menu berbahan mie dan menu kreasi Nusantara dan Asia. “Jangan ragu datang ke Quest Hotel nikmati cita rasa menunya dengan harga sangat terjangkau,” tambahnya. (ucl/mar)