Beranda Travelling Hotel Quest Hotel Sajikan Menu Kreasi Nusantara

Quest Hotel Sajikan Menu Kreasi Nusantara

300
MENU BARU : Endy Iraswanto Manager FB Quest Hotel Semarang tengah menunjukan menu baru triwulan. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
MENU BARU : Endy Iraswanto Manager FB Quest Hotel Semarang tengah menunjukan menu baru triwulan. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Membuka awal bulan ditahun 2019, Quest Hotel Semarang langsung memberikan kejutan kepada pelanggan dan tamu berkunjung dengan menyajikan sajian ragam menu kreasi Nusantara dalam balutan menu promo triwulan.

            Ragam menu tersebut, yakni “ Dragon Shrimp Meat Ball “ berupa menu kudapan dari  daging udang yang dihaluskan, di roll lalu dijadikan bakso udang. Dan di sajikan dengan di lapisi oleh soun kering dengan harga Rp. 48.000,- net/porsi.

Selain itu, juga tersaji “ Triple Mix Satay “ menu mix sate Nusantara yang terdiri dari Sate daging maranggi, Sate ayam dan Sate lilit ikan ( daging kakap dihaluskan lalu dililit dengan tangkai sereh). Di sajikan dengan 3 pilihan bumbu,  kacang, kecap & sambal bawang beserta nasi putih dengan harga Rp. 68.000,- net/porsi.

Endy Iraswanto Manager Food & Baverage Quest Hotel Semarang, mengatakan selain dua menu tersebut, juga ada satu menu lainya sebagai pelangkan menu promo terbaru untuk tiga bulan kedepan ( Januari – Maret ).

“ Tamie Blackpaper  (Mie ifomi kering yang digoreng bentuk bulat seperti piring disajikan dengan siraman beef blackpaper sauce) dengan harga Rp.38.000,- net/porsi. Juga menjadi andalan menu promo kami,”ujarnya.

Dari tiga menu tersebut, cara memasak dengan ragam bumbu khusus serta dikemas apik oleh tim Kitchen Quest Hotel Semarang, diharap mampu memberikan sentuhan kuliner kepada pelanggan dan tamu berkunjung.

Lanjut Endy, tiga bulan sekali Quest Hotel Semarang sengaja menyajikan menu baru dalam bentuk promo. Dari menu promo tersebut, ragam menu Nusantara, Asia dan Western menjadi bagian konsep menu triwulan yang disajikan selama 24 jam di Quest Hotel Semarang. (ucl)