Beranda Travelling Hotel Radja Hotel Hibur Pelanggan dengan Musik Virtual

Radja Hotel Hibur Pelanggan dengan Musik Virtual

19
MENGHIBUR: Syahrudi and Friends pose bersama usai menghibur pelanggan dan tamu berkunjung dalam panggung musik tatanan hidup baru. Foto :DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Radja Hotel Semarang memberikan sentuhan segar bagi pelanggan dan tamu hotel dengan menggelar panggung musik yang dikemas khusus dengan protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah.

Panggung musik hidup yang menampilkan grup musik “Syahrudi and Friends” asal Kota Lunpia Semarang itu, tak sekedar memberikan hiburan menarik yang dapat dinikmati tamu yang tengah menginap di Radja Hotel tempat penginapan berkelas yang mengusung konsep Art Hospitality.

Membawakan deratan lagu hits milik penyanyi legendaris campursari almarhum Didi Kempot. Tajuk panggung musik “Tribute to Didi Kempot” yang menjadi konsep hiburan kali pertama tatanan hidup baru di tengah pandemi, mampu menarik perhatian Sobat Ambyar secara langsung yang juga bisa dinikmati dengan fasilitas digital virtual musik.

Andina Anggun HM Coorporate Kekancan Mukti yang juga membawahi roda bisnis Radja Hotel Semarang, mengatakan, panggung musik tersebut bagian edukasi dari inovasi pelayanan protokol kesehatan untuk pelanggan dan masyarakat luas.

“Mengedepankan keamanan dan kesehatan, hihuran musik yang kami helat, sebagai bentuk kepedulian Radja Hotel agar masyarakat jadi paham dan peduli betapa pentingnya menjaga kesehatan. Menikmati hiburan panggung musik tidak harus berkumpul bisa dilakukan dengan virtual atau menjaga jarak,” ujarnya, belum lama ini.

Dihadiri tamu menginap dan Sobat Ambyar yang sengaja datang untuk menonton secara langsung. Pertunjukan musik tersebut, benar-benar menerapkan berbagai tahapan protokol kesehatan.

“Sebelum acara dimulai, kami sudah membatasi jumlah penonton hingga 50 persen dari kapasitas room resto. Tata cara menontonya pun kami terapkan berbagai tahapan protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker, cuci tangan dan cek suhu tubuh serta peraturanya lainya,” terang, Andina Anggun.

Meski terkesan sepi dengan adanya pembatasan jumlah penonton di Savana Resto Radja Hotel Semarang. Namun, acara hiburan panggung musik in door dan geratis tanpa dipungut biaya tiket itu, berlangsung sukses dan meriah.

Andin Anggun Berharap, konsep hiburan tatanan hidup baru kepada pelanggan ini, mampu memberikan sentuhan penyegaran baik untuk karyawan dan pelanggan ditengah pandemi covid-19.

“Harapannya semoga semua lekas membaik, covid 19 ini tidak ada lagi, perekonomian segera pulih dan dunia pariwisata disemua bidang bisa kembali normal dan berkembang lebih baik lagi,” pungkas, Andina Anggun. (ucl/muz)