Beranda Travelling Hotel Radja Hotel usung konsep Art and Boutique

Radja Hotel usung konsep Art and Boutique

366
ART AND BOUTIQE : Salah satu room Radja Hotel Semarang, siap manjakan tamu menginap dengan sentuhan seni modern. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
ART AND BOUTIQE : Salah satu room Radja Hotel Semarang, siap manjakan tamu menginap dengan sentuhan seni modern. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Memanfaatkan momen pergantian tahun, dipenghujung akhir tahun 2018 ini, dunia perhotelan Kota Semarang diramaikan dengan hadirnya konsep hotel budget dengan ragam fasilitas lengkap hadir guna memenuhi kebutuhan inap masyarakat dan wisatawan.

Setelah sukses dengan Grand Edge Hotel bisnis penginapan berkelas, Kekancan Mukti Group kembali meramaikan industri perhotelan dengan membuka Radja Hotel Semarang yang terletak di Jl.Singosari raya no 4 yang merupakan salah satu area pusat kuliner kota Semarang.

Tidak sekedar tempat menginap, Radja hotel Semarang merupakan Pelopor dari hotel yang mengusung konsep art and boutique, yang mengedepankan eco greeen living. Sebuah konsep yang masih jarang ditemui pada penginapan sekelas budget. Hal ini ditunjukkan dengan fasad hotel yang dipenuhi oleh tanaman dan juga dapat ditemui pada kursi, cover tembok dan partisi yang menggunakan rotan recycling.

Andri Juni GM Radja Hotel Semarang, mengatakan, memberikan sentuhan seni pada konsep hotel yang dikelolanya. Diharap Radja Hotel mampu menjawan kebutuhan inap berkulitas dengan harga sangat terjangkau.

“Pada dinding hotel kami hias dengan lukisan mural serta hiasan menggunakan airbrush sticker dengan beragam warna dan tema, begitu juga untuk setiap kamar diberi sentuhan quotes agar dapat memberikan energi positif bagi setiap tamu yang menginap,”ujarnya, kepada Jateng Pos, belum lama ini.

Lanjut Andri, ada 80 kamar yang terdiri dari 4 tipe yaitu Studio room, Superior , Deluxe, dan Family room yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang tengah berkunjung di kota semarang khususnya bagi traveller yang ingin mendapatkan hotel murah namun berkualitas.

“Lokasi strategis  ditengah kota tepatnya disalah satu area kuliner  Semarang dan kondisi bangunan yang baik, hotel bintang dua plus ini siap memberikan kualitas pelayanan terbaik dengan opening rate mulai dari Rp. 268.000/net/night include breakfast untuk 2 orang di tipe Studio Room,”jelasnya.

Fasilitas yang ditawarkanpun cukup beragam, memiliki Restaurant 24 jam bernama Savanna Bistro, wifi internet access, makan pagi dengan ragam menu spesial sekelas hotel bintang tiga serta paket laundry yang ekonomis dan berkualitas.

Tak hanya itu, ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti corporate meeting, government meeting, ulang tahun dan arisan mulai dari RP.75.000,-/pax. Dari semua ragam fasitlitas yang tersedia, Radja Hotel Semarang siap menjadi jujugan inap dan ragam kegiatan masyarakat luas dan kehadiranya diharap mampu mewarnai dunia industri pariwisata khususnya di Kota Lunpia. (ucl)