Beranda Travelling Hotel Ragam Prestasi Warnai 1 Tahun Aston Inn Semarang

Ragam Prestasi Warnai 1 Tahun Aston Inn Semarang

2785
BERBAGI
. WUJUD SYUKUR : Yuni J Manicha tengah memberikan potongan tumpeng kepada salah satu owner, sebagai rasa dan wujud syukur 1 tahun Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
. WUJUD SYUKUR : Yuni J Manicha tengah memberikan potongan tumpeng kepada salah satu owner, sebagai rasa dan wujud syukur 1 tahun Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema “ Win & Elevate “ dalam acara puncak Anniversary 1st Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, menjadi kegiatan rasa syukur keberhasilan bisnis Hospitality berkelas tersebut, kehadiranya mampu menjadi bagian dari industri pariwisata khususnya di Kota Lunpia.

            Meski baru seumur jagung, Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang. Memasuki satu tahun usianya, telah mampu membuktikan sebagai salah satu hotel besutan Archipelago Group yang mampu meraih prestasi baik pelayanan, fasilitas dan SDM profesional yang ada didalamnya.

            Yuni J Manicha selaku General Manager mengatakan, puncak cara satu tahun hotel yang dikelolanya tersebut, tidak sekedar menjadi pesta meriah seluruh karyawan, tetapi acara yang difokuskan di 40 Lane (Forty Lane) tersebut, juga mengenalkan salah satu tambahan venue dan fasilitas kepada tamu undangan yang hadir.

            “Sengaja di acara puncak satu tahun Aston Inn, kami fokuskan kegiatan di 40 Lane yang merupakan new venue ( Coffee Shop ) yang ada di sudut lobi hotel. Dalam acara tersebut, tamu undangan yang hadir bisa lebih mengenal 40 Lane yang merupakan tambahan fasilitas dari Aston Inn,”jelasnya, kepada Jateng Pos, ditengah riuhnya acara, Jumat malam pekan lalu.

            Lanjut Yuni, berbagai prestasi yang diraih yakni terbaik pada Black Box Cooking Competition, Archipelago Culinary Competition dan The Best Revenue Achievement vs Budget 2018 Food & beverage dari 136 Hotel besutan Archipelago di Indonesia dan Malaysia, mewarnai semarak puncak acara tersebut yang juga dihadiri owner dan hotel sister Archipelago di Semarang dan Jawa Tengah.

            “Tentunya raihan prestasi dalam kurun waktu satu tahun yang mampu diraih Aston Inn, merupakan bagian dari konsistensi kami untuk menjadi tempat pelayan masyarakat dalam balutan bisnis penginapan berkelas dan modern. Terimakasih untuk Tim Aston Inn dan pelanggan serta tamu berkunjung yang menerima kehadiran kami sebagai salah satu hotel terbaik khususnya di Kota Semarang,”terangnya.

            Berdandan ala Military dalam tema kostum ‘ Army Look ‘ seluruh karyawan dan tamu undangan terlihat berbaur akrab. Tidak ada batasan seluruh tamu undangan enjoy menikmati serangkain acara, syukuran, santap malam bersama yang dihibur oleh live musik serta berbagi hadiah.

            “ Kedepan kami berharap, Aston Inn Hotel Pandanaran bisa lebih baik lagi, pelayanan maksimal kepada pelanggan dan tamu berkunjung serta inovasi terbaru, bakal kami sajikan secara profesional guna meraih prestasi lainya pada level yang lebih luas lagi,”pungkas, Yuni J Manicha. (ucl)