Beranda Semarang Raih Penghargaan Gold Circle Awards Agoda

Raih Penghargaan Gold Circle Awards Agoda

Aston Inn Pandanaran Hotel

9
TERBAIK: Ibnoe Chambali GM Aston Inn Pandanaran Hotel Semarang tengah menunjukan penghargaan Gold Circle Awards Agoda.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Kinerja profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, benar- benar mampu diterapkan oleh manajemen Aston Inn Pandanaran Hotel, meski dalam keadaan sulit dimasa pandemi.

Komitmen dan konsistensi yang dilakukan  oleh seluruh SDM yang tergabung dalam berbagai devisi dari salah satu hotel berkelas di Kota Lunpia Semarang itu, tidak saja mendapat respon positif oleh pelanggan dan pengunjung.  Namun, juga mendapat apresiasi berupa penghargaan bergensi “Gold Circle Award” dari Agoda salah satu platform pemesanan hotel online yang terbesar di Asia yang berbasis di Bangkok, Singapura dan Filipina.

Penghargaan tersebut, juga telah di berikan Agoda kepada hotel – hotel, salah satunya adalah Aston Inn Pandanaran Semarang, yang telah membuktikan sebagai pilihan terbaik dalam memberikan layanan prima kepada para pengunjung khususnya tamu inap.

“Dengan sebuah perjuangan tanpa kenal lelah, akhirnya terbayarkan sudah apa yang telah dilakukan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang di tengah pandemi covid 19 yang mampu meraih prestasi menerima penghargaan Gold Circle Awards,” ujar Ibnoe Chambali GM Aston Inn Pandanaran, belum lama ini.

Penghargaan tersebut, di berikan berdasarkan penilain berbagai inovasi pelayanan diantaranya, memberikan harga bersaing, memberikan pengalaman yang berkesan untuk tamu – tamu selama menginap dan konsisten memperoleh review yang luar biasa dari pelanggan.

“Penghargaan ini akan terus memacu kami dengan memberikan layanan yang mengesankan dan berkualitas. Pencapaian ini tidak lepas dari peran aktif managemen dan staff untuk terus berupaya dalam mendengarkan masukan positif para tamu khususnya pelanggan sehingga mereka merasa nyaman saat berada di Aston Inn Pandanaran Semarang,” terangnya.

Ibnoe Chambali, menambahkan, penghargaan ini tidak membuat Aston Inn Pandanaran berpuas diri, dengan adanya penghargaan tersebut menjadikan motivasi untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Tentunya dengan penghargaan ini, merupakan sebuah kebahagian atas segala usah dan kerja keras yang kami lakukan dalam memberikan sebuah pelayanan prima dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga tercipta sebuah lingkungan yang aman dan nyaman,” pungkas, Ibnoe Chambali. (ucl/muz)