Beranda Ekonomi Rasa Mesin Baru dari Planet Ban Begini Keunggulannya

Rasa Mesin Baru dari Planet Ban Begini Keunggulannya

87
BERBAGI
Servis Motor #RASAMESINBARU secara resmi dilakukan serempak di 5 kota di pulau Jawa dan Bali pada tanggal 1 Desember 2018.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Planet Ban menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor. Layanan servis tersebut, bertajuk Servis Motor #RASAMESINBARU.

Layanan servis tersebut, bertajuk Launching Servis Motor #RASAMESINBARU secara resmi dilakukan serempak di lima kota di pulau Jawa dan Bali pada tanggal 1 Desember 2018.

Lokasi acara launching Servis Motor #RASAMESINBARU dari Planet Ban, di antaranya, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Branch Head Planet Ban Jateng-DIY, Indra Hermawan mengatakan, hasil yang ditawarkan Servis Motor #RASAMESINBARU ini terdapat empat keunggulan yaitu, tarikan gas motor yang ringan atau spontan, penggunaan bahan bakar yang lebih hemat, penggunaan oli mesin untuk kilometer yang lebih panjang, dan suara mesin yang lebih halus untuk semua jenis dan teknologi motor baik yang masih menggunakan karburator maupun injection.

Sementara itu, Deputi Head Commercial Planet Ban, Bagus Ardian menambahkan, layanan baru servis motor tersebut, telah disebarkan diseluruh cabang toko Planet Ban tanpa kecuali.

“Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk membantu pelanggan dalam keamanan dan kenyamanan berkendara inilah Servis Motor #RASAMESINBARU ini diluncurkan dan sangat mudah untuk diakses oleh para pelanggan di lebih dari 900 toko Planet Ban.

Servis Motor #RASAMESINBARU ini diharapkan menjadi pilihan pengguna sepeda motor untuk perawatan mesin secara berkala dengan lebih cepat dan mudah karena hanya
butuh waktu 30 menit saja,” tutupnya. (ita/drh)

BERBAGI