Beranda Jateng Ratu Kendang dan Sinden Idol Ramaikan Sadranan Kelisegoro

Ratu Kendang dan Sinden Idol Ramaikan Sadranan Kelisegoro

BERBAGI
Sadranan warga kelurahan Kalisegoro Gunungpati yang berlangsung meriah dengan hiburan Ratu Kendang, Sindel Idol, dan Java Orkestra. foto : for jateng pos.

JATENGPOS.CO.ID SEMARANG- Dalam rangka melestarikan budaya dan kearifan lokal, pemerintah Kelurahan Kalisegoro Kecamatan Gunungpati Semarang menggelar kegiatan sadranan dan sekaligus pelantikan pengurus Ranting NU Kel.Kalisegoro belum lama ini.

Acara di halaman kantor Kelurahan Kalisegoro Kamis, 18 April 2018. Ketua Panitia Ahmad Riyadi menjelaskan, selain melestarikan budaya dan kearifan lokal, acara itu juga dalam rangka kirim doa arwah jamak dan Merti Bumi.

Hadir dalam acara itu adalah camat Gunungpati, Budayawan Jateng Prof Soetomo WE, Direktur Stiepari, Lurah Kalisrgoro, Ketua PCNU Ranting Kalisegoro.

“Harapannya ke depan Kalisegoro menjadi kelurahan makmur sejahtera dengan takwa dan menjunjung budaya nasional Indonesia,”kata Ahmad Riyadi.

Acara dimeriahkan dengan hiburan kolaborasi rebana Java Orkestra oleh Lesbumi Ranting NU Kalisegoro. Dengan bintang tamu Muti Nida dari Semarang Ratu Kendang Indonesia dan Maya Sinden Idol 2016. (*/jan/muz)

BERBAGI