Beranda Ekonomi Ratusan Pemudik Antusias Mudik Balik Bareng Honda

Ratusan Pemudik Antusias Mudik Balik Bareng Honda

141
Ratusan Pemudik Antusias Mudik Balik Bareng Honda
BALIK BARENG HONDA : Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani, Susriyati Dharma Widjaja (HC3 Dept Head Astra Motor) saat melepas peserta Balik Bareng.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Jateng memberangkatkan peserta Mudik Balik Bareng Honda sebanyak 447 peserta dan 162 motor Honda. Mereka dilepas dari kantor halaman parkir Astra Motor Jateng.

Sebelumnya pada tahun ini AHM telah memberangkatkan pemudik ke Jawa Tengah total sebanyak 1715 peserta dan 725 motor. General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati mengatakan, para peserta mudik balik akan diberikan keselamatan dan kenyaman.

Selain itu motornya juga akan diperlakukan seperti motor baru serta asuransi bila terjadi sesuatu dengan kondisi motor para pemudik. Sedangkan untuk orangnya, Istiyani berharap supaya nanti waktu pulangnya juga dalam kondisi sehat sampai rumah.

“Semala kami handle selama perjalanan konsumen sangat kami perhatikan (life service) dari makanan juga fasilitas lainnya,“ kata Istiyani Istiyani juga menambahkan bahwa tahun ini 2019 acara Balik Bareng Honda sudah berlangsung ke-14 kalinya.

Sementara itu salah satu peserta Balik Bareng honda, Habib (48) warga Dukuh Cekelan Kelurahan Kauman Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali mengaku senang dengan acara Mudik Balik Honda ini. Dia bersama istri dan kedua anaknya yang masih balita menagku bergabung sudah ke tiga kalinya.

“Sengaja dari jam 3 pagi saya berangkat dari kampung sampai sini jam 6 pagi supaya tidak telat. Saya sangat terbantu dengan program ini, semoga tahun depan di adakan lagi,” terangnya. (prapno/mar)