Beranda Travelling Kuliner “Red Rabbit“ Padukan Menu Fushion Tiga Benua

“Red Rabbit“ Padukan Menu Fushion Tiga Benua

199
MENU SPESIAL: Ferdinan Alexander Chef Red Rabbit Resto & Coffe Shop tengah menunjukan salah satu menu khusus hasil masakan dan kreasinya. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
MENU SPESIAL: Ferdinan Alexander Chef Red Rabbit Resto & Coffe Shop tengah menunjukan salah satu menu khusus hasil masakan dan kreasinya. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Melengkapi destinasi wisata Semarang, Red Rabbit Resto & Coffe Shop hadir dengan ragam menu fusion yang kental dengan nuansa Asia, Western, dan Indonesia. Juga minuman kopi kombinasi rempah unik dan satu-satunya yang ada di venue industri wisata kulinari Kota Semarang.

Berlokasi di Jalan Dr. Cipto No. 226 dan berada di satu area dengan Gravity Indoor Trampoline Park Semarang, one stop refreshing masyarakat luar tersebut, menjadi tempat jujugan bersantai sambil menikmati ragam fasilitas yan tersedia.

Chef Red Rabbit, Ferdinan Alexander mengatakan, masyarakat Kota Semarang punya selera unik. Yakni menyukai menu kuliner nusantara dan perpaduan makanan asia dan barat. Sehingga Red Rabbit mencoba mengkolaborasikan menu masakan dengan citarasa Indonesia, Western dan Asia dalam hidangan.

“ Ada ragam menu yang kami sajikan, salah satunya adalah menu bebek bakar, Menu baru andalan tersebut, dimasak khusus melalui tiga tahap serta kami sajikan spesial. Tak hanya itu, bebek bakar juga dipadupadankan dengan bumbu Bali sehingga bercitarasa rempah yang khas dan disajikan bersamaan dengan sambal matah dan sambal kemangi,”ujarnya.

lanjut Ferdinan, masih ada menu lainya yakni, nasi bakar dengan menu andalan nasi bakar roa tongkol, nasi bakar ayam kemangi, nasi bakar sambal udang.

“Saya sengaja menciptakan menu unik. Orang mau cari nasi bakar, bebek yang enak ya di Red Rabbit, Ada juga soun ketumbar dengan sentuhan saus thailand yang meleleh dan creamy dimulut. Semua makanan disini homemade, produksi sendiri. Jadi kualitas dan rasa sangat dijamin,” terangnya.

Masih dalam balutan menu yang tersaji khusus, beberapa menu bercita rasa barat juga tersaji spesial diantaranya, Dori Dabu Agli E Olio, Bam Burger, Pizza, Salad, Choco Boommm, dan lain sebagainya.
Pemilik Red Rabbit Fusion Resto and Coffee House, Gunawan Budi Kentjana mengatakan, Red Rabbit hadir dengan mengedepankan konsep restauran yang nyaman bagi keluarga serta milenial muda.

“Jadi Red Rabbit Resto ini bisa jadi alternatif untuk para orang tua yang menunggu putra putrinya bermain di Gravity Indoor Trampoline Park, mereka bisa mencicipi kuliner disini bahkan bisa nongkrong sembari menikmati kopi rempah khas Red Rabbit,” ujar Gunawan.
Buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB, kehadiran Red Rabbit Resto & Coffe Shop, siap menjadi jujugan masyarakat luas dan memenuhi kebutuhan kulinari wisatawan dan pebisnis yang tengah berkunjung di Kota Semarang. (ucl/jan)