Beranda Travelling Kuliner Red Rabbit Resto Edukasi Warganet Memasak

Red Rabbit Resto Edukasi Warganet Memasak

20
Cooking Class : Arnas Agung Andrarasmara Ketua Kadin Semarang tengah bersiap memberikan edukasi memasak bersama Ferdinand Alexandre Chef Executive Red Rabbit Resto. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG Memberikan edukasi serta hiburan kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19, bisa dilakukan dengan cara apa saja. Seperti yang dilakukan oleh Red Rabbit Resto Semarang, terbingkai dalam tema “Menikmati Rasa” berkonsep live cooking digital instagram, kegiatan tersebut, menjadi salah satu strategi bisnis kulinari physical distancing.

Bersama, Handoko host ternama Kota lunpia dengan bintan tamu Arnaz Agung Andrarasmara Ketua Kadin Kota Semarang. Kegiatan yang menyasar edukasi cara memasak profesional untuk masyarakat khususnya pengguna internet (warganet) itu, langsung dipandu oleh Ferdinand Alexandre selaku juru masak andal (chef) Red Rabbit Resto Semarang.

Mengusung menu bernama “Ketan Susu Nangka“ bintang tamu utama beserta chef profesional Red Rebbit Resto, acara yang berlangsung meriah yang disiarkan secara langsung melalui akun IG @redrabbitresto yang dipandu host handoko tersebut, mampu menarik perhatian warganet.

Indra Rank General Manager Red Rabbit Resto Semarang, mengatakan, jika kegiatan yang diramu dengan konsep milenial itu, sebagai salah satu promosi dan edukasi kulinari untuk seluruh lapisan masyarakat yang memanfaatkan kecanggihan dunia digital sosial media.

“Pria juga bisa memasak, melalui event yang kami helat ini, masyarakat bisa beredukasi bahwa, memasak gak harus Rumit khususnya untuk kaum Adam. Dan kegiatan yang dikemas secara langsung melalui akun IG kami juga memberikan ide buat memasak keluarga dirumah yang tengah menjalankan kebijkan pemrintah stay at home ditengah pandemi covid-19,” ujarnya, belum lama ini.

Indra Rank, menerangkan, perlu di kemas khusus dalam Strategi bisnis kuliner untuk pengusaha pariwisata khususnya kuliner dalam menghadapi pandemi covid 19 dan menyambut era new normal (pola hidup baru).

“Redrabbit resto saat ini hanya melayani delivery online saja agar pelanggan dan masyarakat tetap bisa menjalankan kebijakan pemerintah. Kami menyediakan menu-menu khas rumahan yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga diantaranya, Ayam Sisit , Nasi Bakar , Ayam Frozen Olahan (siap santap) , Ayam Betutu, Bebek Bakar Bali, Sayur oseng bunga daun pepaya, sayur oseng jantung pisang,” terangnya.

Lebih lanjut, dikatakan Indra Rank, Red Rabbit Resto juga menawarkan ragam paket kompli kulinari ala menu rumahan yang dapat dipesan dengan cepat.

“Ada Paket menu Komplit Keluarga yang terdiri dari Nasi , Lauk , Sayur dan Makanan Penutup yg dapat dinikmati oleh 4-5 orang dan paket Nasi Box buat kantoran mulai dari harga 25rb s/d 35rb per box. Konsep menu tersebut, kami harap bisa memenuhi kebutuhan masyakat luas tanpa harus keluar rumah,” pungkasnya.

Red Rabbit Resto sendiri, rencana akan buka kembali dengan protokoler kesehatan covid-19 pada Tanggal 20 Juni 2020 nanti, dengan menyajikan Makanan khas Manado dan Indonesia timur melengkapi ragam menu yang telah tersedia. (ucl/muz)