Beranda Travelling Hotel RedDoorz Jawab Kebutuhan Inap Traveler

RedDoorz Jawab Kebutuhan Inap Traveler

66
TERJANGKAU: Wisatawan segmen keluarga tengah menikmati salah satu tempat inap besutan RedDoorz, nyaman dengan harga terjangkau. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Industri pariwisata, tidak hanya mengedepankan bisnis tempat wisata saja. Tempat inap, kuliner dan akomodasi juga menjadi bagian utama dari ragam item industri tersebut, yang kini tengah berkembang mengikuti tren jaman.

Seperti yang dikonsep menarik oleh RedDoorz salah satu manajemen penyedia layanan inap berbasis digital. Tidak saja menawarkan harga terjangkau tempat inap pariwisata dan bisnis, layanan mudah, cepat dan praktis juga tersedia dalam satu aplikasi digital.

Restu Sanjaya Corporate Sales Executive RedDoorz Indonesia, yang mengembangkan layanan jasa inap di Kota Semarang dan Jawa Tengah, mengatakan, kehadiran RedDoorz menjawab kebutuhan traveler dan pebisnis semua segmen masyarakat.

“Setidaknya ada 1.200 hotel dari kelas biasa hingga menengah di Indonesia yang menjadi partner kami. Dengan harga terjangkau mulai 99 ribu hingga 300 ribu. Pecinta dunia traveling kini tak perlu repot untuk sekedar mencari tempat inap layak huni dengan harga murah,” ujarnya, belum lama ini.

Penyedia jasa layanan reservasi inap modern untuk wisatawan khususnya, backpacker dan traveler ini. Tidak sekedar menawarkan tempat inap saja, lokasi dan segmentasi juga menjadi referensi wisatawan untuk menentukan tempat singgah dalam satu perjalanan yang diinginkan.

“Di setiap kota kita ada, cara reservasinya pun sangat praktis bisa via online melalui aplikasi RedDoorz. Dan traveler pun bisa memanfaatkan harga terjangkau dengan ragam fasilitas inap berkelas dengan cara klik kode promo hollydaynow up to 30 persen diskon menarik,” terangnya.

Di Kota Semarang sendiri terdaoat 25 hotel dari berbagai segmen menengah kebawah yang siap menjawab kebutuhan inap wisatawan dan pebisnis.

“Kemudahan yang kami tawarkan yakni, bisa reservasi via aplikasi dan bayar langsung dihotel atau via online. Tak hanya itu, ragam promo yang tersedia dalam satu aplikasi yang bisa dipilih oleh wisatawan untuk menentukan arah perjalanan dan tempat menginap,” imbuh Restu Sanjaya.

Sejak 2015 pengembangan okupansi melalui aplikasi RedDoorz berjalan dengan baik dan terus mengalami peningkatan. Meski awal pandemi sempat terpuruk. Namun ditengah dan akhir tahub 2020 mengalami peningkatan signifikan.

Tidak perlu bingung para wisatawan (traveler dan backpaker), yang ingin menentukan tempat inap. Bisa langsung reservasi, baik perorangan atau grup bisa hubungi corparate sales executive RedDoorz Indonesia 085741998076 atau download aplikasi di playstrore atau appstore gratis. (ucl/muz)