Beranda Hiburan Rekor! Avengers: Infinity War Raup USD 1 Milar dalam 11 Hari

Rekor! Avengers: Infinity War Raup USD 1 Milar dalam 11 Hari

13
BERBAGI
Avengers: Infinity War (forbes)

JATENGPOS.CO.ID, HOLYWOOD – Film “Avengers: Infinity War” berhasil mencapai USD 1 miliar dalam penjualan box office di seluruh dunia per akhir pekan kemarin.

Blockbuster mencapai target hanya dalam kurun waktu 11 hari dan merupakan yang tercepat dalam sejarah film. Film Marvel Studios, yang dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans dan menampilkan litani superhero, mencapai tonggak satu hari lebih awal dari rekor sebelumnya yang dipegang oleh “Star Wars: The Force Awakens” pada tahun 2015.

“Infinity War” adalah film keenam Marvel untuk mencapai satu miliar dan Disney yang ke-17. Akhir pekan lalu, “Infinity War” memecahkan rekor pembukaan global terbesar dalam sejarah film serta pembukaan akhir pekan domestik terbesar. Sejak itu, film ini terus menampilkan angka-angka yang mencengangkan.

Dimuat CNN, hanya dalam 11 hari setelah rilis, film ini telah membuat lebih dari total keseluruhan dari hit buku komik lainnya seperti “Batman v Superman: Dawn of Justice”, “Guardians of the Galaxy”, “X-Men: Days of Future Past” dan “Justice League”. (hfd/rmol)

BERBAGI