Beranda Jateng Reses, Ketua Fraksi NasDem Japara Salurkan Zakat dan Paket Lebaran

Reses, Ketua Fraksi NasDem Japara Salurkan Zakat dan Paket Lebaran

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, JEPARA– Ketua Fraksi NasDem DPRD Jepara, Nur Hidayat mengisi masa reses ke II tahun 2018 dengan menggelar berbagai macam kegiatan guna menyerap aspirasi masyarakat. Dalam kegiatan yang digelar serentak di Dapil V Jepara ini Nur Hidayat menyampaikan kinerjanya sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD Jepara.

Pada kesempatan tersebut Nur Hidayat juga menyalurkan zakat fitrah dari Lestari Moerdijat (Mbak Rerie), membagikan 1500 paket bingkisan lebaran untuk kader NasDem berupa sarung dan sembako, serta membagikan 500 paket lebaran untuk kaum duafa dan yatama.

Tidak hanya itu, Nur Hidayat juga memperkenalkan calon-calon anggota DPR RI dari Partai NasDem yang akan ikut berlaga dalam Pileg 2019. Salah satunya melalui tayangan yang menampilkan profil Lestari Moerdijat (Mbak Rerie).

Hadir dalam kegiatan ini jajaran Pengurus DPRt (tingkat desa), Perwakilan Komisi Saksi NasDem (KSN), kader RT, Garda Pemuda dan Garda Wanita (Garnita) Partai NasDem Jepara di 3 Kecamatan berbeda.

Kecamatan yang pertama adalah Kecamatan Pecangaan dengan dihadiri sedikitnya 125 orang yang berlangsung di Gedung Koperasi Adil.

Kecamatan berikutnya adalah Kecamatan Kalinyamatan yang dihadiri 128 peserta di lapangan badminton Desa Sendang.

Dan yang ke tiga acara berlangsung di Kecamatan Batealit yang dihadiri 110 peserta di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Batealit.

Dalam kegiatan ini juga ditayangkan foto-foto kegiatan Fraksi NasDem dalam kepemerintahan sebagai fungsi dan tugas pengawasan, penganggaran dan pembuatan Peraturan Daerah (Perda).(udi)

BERBAGI